Breaking News

Partai Golkar Gelar Dikpol di Kab Tasikmalaya dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com

DPP Partai Golkar gelar pendidikan politik(Dikpol) di Gedung kuning Cikunir singaparna kabupaten Tasikmalaya,di ikuti 150 orang kader partai Golkar  tingkat kecamatan se-kabupaten Tasik malaya. Kamis kemarin 19 Nopember 2020


"Karena pandemi cobid-19,kegiatan Dikpol semua yang hadir menerapkan protokol kesehatan ,yakni pakai masker,jaga jarak,mencuci tangan serta di cek suhu tubuhnya.

Acara yang mengusung tema ,HUT partai golkar ke56 Th,kesehatan pulih ,Ekonomi Bangkit dan pilkada Menang " ini dihadiri calon bupati tasik malaya, DR,H,Iwan Saputra ,SE,MSi ,Anggota DPRD kab tasikmalaya ,ketua golkar pusat Ferdiansyah,SE,MM . HJ,Dewi Asmra,S.H,M,H.Fraksi Golkar JawaBarat.

Eri purwanto mengatakan, "peningkatan kualitas sumber daya organisasi bagi partai politik adalah sebuah keniscayaan yang harus dilaksanakan oleh setiap partai politik termasuk partai Golongan Karya ."partai Golkar di usia yang sudah genap 56 tahun tentunya sudah cukup matang memakan asamgaram,kata Eri Purwanto sebagai ketua Gollkar kabupaten Tasikmalaya.

"Pada awal pendiriannya oleh para pendirinya (jaman akhir orde lama) ,kata Eri purwanto ,Golkar dimaksudkan untuk menghalau kekuatan partai komunis indonesia yang waktu itu berkembang dan meraja lela pertumbuhannya di indonesia sedang pada masa orde baru atau masa soeharto berkuasa,

Partai ini merupakan alat kekuasaan yang mampu berkuasa 32 th,

Bagi partai politik yang cukup dewasa ,tambah matang anggota DPRD ,kab Tasikmalaya ini,sangatlah realistis apa bila di pemilu 2024 ,merindukan kemenangan kembali ,meskipun tentunya tantangan zaman dan perjuangan tidak sama persis dengan masa-masa awal reformasi waktu itu .

'Dari kehendak dan suara rakyat partai akan mampu merealisasikan progamnya,seperti konsolidasi ,kaderisasi ,meningkatkan kualitas demokrasi ,partisipasi dalam pembangunan pemerintahan dan mampu memenangi kontestasi politik baik itu pilkada ,pileg,pilpres di tahun 2024 yang akan datang, "pungkasnya.


Reporter: Wahdi

Editor: Ek

Tidak ada komentar