Breaking News

Para Kepala Desa Se - Kecamatan Margaasih Hadiri Pisah Sambut Danramil 2415/Margahayu

Kabupaten Bandung, QJabar.com 

Dalam acara pisah sambut Danramil 2415/Margahayu dari Kapten Infantri Rd Heri Supardan kepada Kapten Cpl Asep Rudi, dihadiri Forum komunikasi Kecamatan Margaasih , Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana, Mekarrahayu H. Iip Saripuloh S.Sos, Kepala Desa Nanjung Dian Irawan SE dan Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda.


Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari para kepala desa, H. Dadang Suryana mengatakan, ucapan terimakasih dan selamat jalan pada Danramil 2415/Margahayu yang lama Kapten Infantri Rd Heri Supardan atas kerjasamanya selama menjabat, namun silahtuhrahmi harus tetap dijalin, selamat datang dan selamat bekerja pada Danramil 2415/Margahayu yang baru Kapten Cpl Asep Rudi, semoga Kepemimpinan Danramil 2415/Margahayu yang baru akan semakin lebih solid dan kebersamaan.


Selanjutnya Perwakilan Forum Komunikasi Kecamatan Margaasih, yang diwakili oleh Kapolsek Margaasih yang diwakili oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, ucapan terimakasih dan selamat jalan pada Danramil 2415/Margahayu atas terjalin kerja samanya yang baik, selamat datang dan selamat bekerja pada Danramil 2415/Margahayu yang baru Kapten Cpl Asep Rudi semoga dengan kepeminpinan Danramil 2415/Margahayu akan semakin solid dan semakin lebih baik lagi. 


Sementara itu Danramil 2415/Margahayu yang baru Kapten Cpl Asep Rudi mengatakan, mohon dukungan dan dorongannya pada semua pihak yang ada diwilayah Kecamatan Margaasih, karena tanpa ada dukungan yang kuat dan jalin silahtuhrahmi yang erat segala sesuatunya tidak akan berhasil, untuk itu mari kita jaga silahtuhrahmi yang selama ini sudah terjalin oleh Danramil 2415/Margahayu yang lama, dan tentunya sebagai Danramil 2415/Margahayu yang baru tinggal meneruskan, namun hal itu perlunya ada dukungan dari berbagai pihak dan element yang ada diwilayah Kecamatan Margaasih. 


Reporter:(Tim)

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar