Breaking News

Mudrikah Kini Menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur.

Kabupaten Cianjur - Qjabar.com

Mudrikah kini menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, hampir beberapa pekan lamanya, sebelum Mudrikah jadi ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, terjadi tiga kepengurusan, dan Alhamdulilah Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdurahim mengeluarkan SK untuk kepengurusan Karang Taruna yang dipimpin oleh Mudrikah. 

Dalam kesempatan tersebut, Mudrikah sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur mengatakan, ini suatu dinamika kepengurusan, dimanapun bisa terjadi, dan berkat dukungan semua pihak serta kebersamaan kepengurusan karang taruna Kabupaten Cianjur, yang mau membuka diri dan mau bersatu, akhirnya bisa berakhir, dan secara aturan hukum, sudah ada SK yang dikeluarkan oleh Pejabat yang berwenang (PJs Bupati Kabupaten Cianjur) maka kepengurusan saya ini sudah syah. 

Mudah - mudahan dengan telah terbentuknya kepengurusan saya ini, semua kepengurusan yang lain bisa bersatu, sebab ini demi kepentingan Kabupaten Cianjur, bukan kepentingan kelompok atau pribadi, sebab untuk memajukan Kabupaten Cianjur selain dari warga masyarakatnya, salah satunya para pemuda dan pemudi dalam wadah karang taruna. " demikian ungkapnya. 


Reporter:(D/Tim)

Editor:Ek

Tidak ada komentar