Breaking News

Koramil 1613/Cikedung Buka Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Kab. Indramayu - Qjabar.com

Koramil 1613/Cikedung Kapten Inf. Yanto  membuka langsung  kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial 2020, di Aula Kantor Desa Cibereng Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Kamis, (05/11/2020).

Kegiatan yang bertemakan “ Mengotimalkan deteksi dini, Cegah dini, Temu cepat dan lapor Cepat bagi APKOWIL Melalui  Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TNI AD Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat kepala koramil Cikedung 1613 Kapten Inf. Yanto,  Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.”, diikuti kurang lebihnya 60 orang, terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan anggota masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kepala koramil 1613/Cikedung Kapten Inf. Yanto  menegaskan ,”Penyelenggaraan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial sebagai wujud pembinaan jaringan-jaringan di wilayah,  yang kedua dengan musim yang tidak bersahabat ini kalau di luar  Indramayu sudah terjadinya bencana.” Ungkapnya.

“ Untuk itu mari kita menganti sipasi jangan sampai terjadinya bencana alam di wilayah kita ini, kami mohon terjadinya hal tersebut kita bersinergi bisa berkoordinasi dengan Babin Kantibmas dengan Babinsa dilapangan kalau suatu sahat terjadi kita 24 jam bisa mengantisipasi kami mohon untuk masyarakat lainya apabila menerima hal-hal lainnya  laporan segerah dan ketiga berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada, Pemilukada ini merupakan terus terang sekarang dilaksanakannya kegiatan Kampanye atau anjang sono, salah satu titik-titik  tokoh masyarakat.atau ajak Desa yang ada di wilayah Kecamatan Terisi kita ini.mudah-mudahan kegiatan Kampanye ini berjalan dan mudah-mudahan tidak ada ekses.” Jelasnya 

Sedangkan untuk pemilihan kuwu ada delapan desa ini harapan kami mudah-mudahan bisa berjalan lancer, karena kami sendiri dua bulan lagi masa MPP atau habis masa kerja per 1 Januari kami akan selesai masa  tugas. Sedangkan masalah Pertanian ini perlu diketaui, untuk tahun sekarang dengan dua tahun kedepan untuk irigasi sekunder dan selama ini, kami melaksanakan tugas pengawalan air mudah-mudahan dua tahun kedepan air bisa lancer dan antisipasi jangan samapai proyek yang sedang berjalan bisa mengganggu jalannya air mungkin sekunder-sekunder sedang di bangun hakirnya bisa mengambat  pengairan kegunaan air pesawahan. Jelas Koramil Terisi yang membawahi dua wilayah tersebut .



Reporter      : Bang Toy

Editor: Ek

Tidak ada komentar