Breaking News

Ketua Ranting Pemuda pancasila Cikatomas Silaturhmi Dengan Waka PP Pancatengah

Pancatengah I Kab.Tasik - Qjabar.com

Ketua Ranting  Organisasi Masayarakat Pemuda Pancasila kec,Cikatomas ,Bung Dadang laksanakan Silaturahmi Dengan Waka Pemuda pancasila,PAC ,pancatengah ,Bung Yadi Mulyadi di Kampung Laksanajaya ,Rt,23,Rw,06, Desa Pancawangi, kecamatan Pancatengah kab. Tasikmalaya ,Kamis ,26,11,2020.untuk dapat bersama-sama membangun pancatengah saat ini.

Menurut ketua Ranting pemuda pancasila cikatomas Dadang,kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami selaku organisasi kemasarakatan yang telah ada sejak lama di indonesia dan bahkan di pancatengah .pemuda panca sila dan dengan satu untuk bangkit dan bersemangat serta bersama-sama membangun pancatengah sambutnya.

"Saya selaku waka organisasi kemasarakatan pemuda pancasila Bung Yadi Mulyadi ,juga merupakan salasatu organisasi kepemudaan yang di akui indonesia dan telah ada di pancatengah ini berkeinginan untuk memberikan inspirasi positif kepada para pemuda  pancatengah saat ini, "tegas Yadi mulyadi .

Dari pantauan kami slaku Awak media sakti news ,di lapangan beberapa unsur atau kelompok pemuda dari kota dan kabupaten tasikmalaya telah bergabung dalam berbagai kegiatan ,bertekad untuk bersama-sama mengikuti sepenuhnya.

"Adapun untuk kegiatan kedepan oleh para pemuda tersebut selain untuk melatih kerjasama dan saling membantu dalam kebersamaan ,hal ini juga agar para pemuda juga harus menjadi pemimpin-pemimpin di pancatengah bahkah di indonesia, "ujar Bung yadi mulyadi.

"Dalam silturahmi ini semoga kedepan dapat menjadi motifasi lainnya kepada para organisasi pemuda lainnya untuk bersama pemuda-pemuda tasikmalaya bisa duduk bersama untuk membangun indonesia yang lebih maju. "Pungkas Dia


Reporter: Awd

Editor: Ek

Tidak ada komentar