Breaking News

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Gelar Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim

Pancatengah I Kab.Tasik - Qjabar.com

Tabligh Akbar ,dan santunan anak yatim ,Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ,bertempat di gedung olahraga Desa pakemitan kecamatan cikatomas kabupaten Tasikmalaya. Minggu 15 Nopember 2020.

Umat muslim tentu sudah tidak asing dengan istilah tabligh. Tabligh adalah suatu kegiatan yang biasanya digelar dalam bentuk pengajian.Di indonesa ,kegiatan tabligh sering kali di adakan di hari perayaan besar ,Mulai dari perayaan Isra,Mi,raj, Maulid Nabi ,maupun perayaan tahun baru Islam.

Dalam kekegiatan ini ,di selenggarakan oleh ketua PP, pemudapancasila PAC ,Kecamatan cikatomas,Bung Wawan ,bekerja sama dengan ormas gibas dan ormas GMBI yang ber ada di wilayah kecamatan cikatomas. 

Dalam  kegiatan ini ,di hadiri oleh muspika ,dari koramil cikatomas,camat cikatomas,polsek cikatomas ,ketua MUI cikatoas ,dan seruh anggota dari tiga ormas tersebut,dan dari umat muslim yang ada di wilayah desa pakemitan.

Biasa nya seorang penceramah yang membawakan materi pengajian ,materi yang di bawakan pun bisa beragam ,baik di sesuaikan dengan tema yang di angkat dalam kegiatan tabligh ,maupun disesuaikan dengan peringatan hari besar dalam agama Islam ,kegiatan ini pun dapat di hadiri oleh seluruh umat muslim.

Penceramah mengajak kepada mustami nya  mari kita saling menghargai atar golongan,walau pun berbeda organisasi tapi satu tujuan duduk bersama dalam memajukan umat muslim , "menurutnya sangat bangga dengan di adakan nya acara ini walau pun berbeda organi sasi tapi bisa bersatu dalam mewujudkan acara yang berharga ini ,"ungkap nya.

Di ahir acara ini dilanjutkan dengan acar a pembagian ,213  sembako kepada anak yatim yang ada di wilayah kecamatan cikatomas  yang di wakili  2 dua orang dari tiap desa yang di serahkan secara simbolis oleh semua ketua dari tiga ormas dan camat cikatomas .selama acara kegiatan tersebut situasi aman dan kondusip dan protokol kesehan selalu di utamakan.


Reporter: AWD

Editor: Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus