Breaking News

Kemeriahan Pawai Ta,aruf Gerakan Aliansi Umat Muslim Bersatu (GAUMB)

Pancatengah I Kab.Tasjk - Qjabar.com

Polsek pancatengah memperbolehkan pawai Ta,aruf menyambut Bulan maulid yang jatuh pada hari selasa (10/11/2020) minggu yang lalu .

Pawai tersebut di perbolehkan memenuhi persaratan yang pemkab,pasalnya,saat ini pandemi Covid -19 belum berakhir.

Berdasarkan surat edaran yang di keluarkan bagian kesra Setda Tasikmalaya, pawai Ta,aruf boleh di dilakukan di wilayah masing-masing ,asalkan tertib serta berkordinasi dengan aparat setempat.

'Yang paling penting adalah menerapkan protol kesehatan ,ujar Iwan Sujarwo sebagai polsek pancatengah ,selamet menyambut Bulan maulid Nabi Muhammad SWT. Kata dia ada beberapa ketentuan yang harus di ikuti dalam pelaksanaan pawai Ta,ruf.

'Yang ikut pawai harus sehat ,pakai masker serta bawa handsanitazer dan jaga jarak 'katanya.

Selain itu ,bagi masarakat yang melaksanakan pawai dengan menggunakan mobil,agar bisa membatasi jumlah penumpang.

,pihak penyelenggara pawai Ta,aruf  Ustaz Ruzhan ,Sebagai ketua ormas Taliban meminta ,para pimpinan ormas keagamaan ,tokoh agama ,serta tokoh masarakat agar bisa mensosialisasikan imbauwan tersebut kepada masyarakat.

'Alangkah baiknya,peringatan maulid Nabi ini di gelar dengan doa bersama ,memohon agar pandemi Covid -19 segera berahir ' pungkasnya.

'Kegiatan tersebut dikawal oleh anggota polsek pacatengah di bantu oleh ormas (PP) pemuda pancasila dan Ormas ,GMBI,muli setar dari kediaman Ustaz Ruzhan kampung bihbul Desa Jayamukti kc pancatengah ,dengan ruteu buniasih tawang ,dalam pelaksanaan ini alhamduliah situasi aman kondusip.


Reporter:AWD

Editor:Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus