Breaking News

H Sera Sani : Sebanyak 60 Anak Yatim Dapat Bantuan Santunan Rutin

 Bungursari I Kota Tasik - Qjabar.com

PLT Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf ,menghadiri pengajian dan santunan anak yatim didampingi Sekda Kota Tasikmalaya Drs Ivan Dicksan,Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Camat Bungursari dan Tamu Undangan bertempat di Jl. Cihurip Kp. Sukasari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Selasa 17 November 2020.

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan pengajian dan santunan anak yatim sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial.

Masih kata Yusuf, Diharapkan dengan semangat kesetiakawanan sosial dan saling tolong menolong yang dilakukan dapat menjadikan motifasi bagi seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya di kehidupan sehari-hari. "Ujar Yusuf dalam sambutan pidatonya.

Sementara H Sera Sani selaku pelaksana menambahkan, "kegiatan ini sudah berjalan bahkan setiap bualan kita di adakan pengajian rutin, dan santunan kepada anak yatim, jadi kegiatan ini terus berjalan setiap bulannya, "katanya

Selain itu, bertepatan dengan hari besar Nabi Muhammad SAW, makanya di kaitkan dengan acara pengajian sekaligus kita mengundang pihak pemerintah, dengan tujuan untuk mempererat baik pihak pemerintah juga masyarakat.

Dan ini, momen bahwa pihak pemerintahan dan masyarakat bisa berdekatan dan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, "singkat H Sera Sani

"Untuk peserta santunan anak yatim sebanyak 60 anak anak, dan pesertanya yang sudah ada di sekitar bungusari saja, bahkan dari luar juga ada , "pungkas Dia.


Reporter: Aditya

Editor: Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus