Breaking News

Forum Pimpinan Komunikasi Kecamatan Katapang Hadiri Pelantikan Dan Bimbingan Teknis Panwas TPS.

Katapang I Kab.Bandung - Qjabar.com

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Katapang bersama Kanit Satpol PP Kecamatan Katapang dan Panwas Kecamatan Katapang Hadir pada pelantikan dan bimbingan teknis Panwas TPS se - Kecamatan Katapang, pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung, tahun 2020 selama 2 hari. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua Panwas Kecamatan Katapang Budi Hendriana mengatakan, sebanyak 235 peserta Panwas TPS dari 6 desa se - Kecamatan Katapang untuk 235 TPS, ikuti Pelantikan dan Bimbingan teknis selama 2 hari yaitu pada hari Minggu dan Senin (15,16/11/2020), semoga dengan telah di lantik dan diberi bimbingan teknis, para Panwas TPS bisa menjalankan tupoksi dengan baik dan benar.


Sementara itu Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Katapang yang diwakili oleh Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M. Si, mengatakan,  ucapan selamat pada Panwas TPS se - Kecamatan Katapang, semoga dengan telah dilantiknya dan diberi bimbingan teknis menjadikan mereka dalam bekerja lebih baik, benar dan lancar, dan apabila ada permasalahan dilapangan bagi mereka segera untuk menghubungi Panwas Kecamatan atau pada Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Katapang, dan semoga dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung ini, bisa aman, lancar dan nyaman. 


Reporter:(D. Tim)

Editor:Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus