Breaking News

Rijal : Di Milad ke-108 Muhammadiyah, Bisa Hadirkan Pemimpin Yang Peduli

Tamansari I Kota Tasik - Qjabar.com

Bertempat di Aula fikes Universitas Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, mahasiswa Universitas Muhammadiyah mengadakan acara Milad Muhammadiyah ke 108, dengan tema "Meneropong kepemimpinan masa depan Muhammadiyah kota Tasikmalaya" . Kamis 19 Nopember 2020.

Rizal selaku ketua pelaksana mengatakan "bahwa tema kegiatan milad Muhammadiyah jauh berbeda dengan tema milad yang sebelumnya, dengan tujuan menggali indikator-indikator pemimpin muhammadiyah di kota Tasikmalaya,"katanya.

"bukan berarti tidak konsisten menurunkan tema dari pimpinan pusat tapi mencoba bagaimana pemimpin Muhammadiyah,"ujar Rijal.

Lanjut Rijal, "untuk bisa mengaktualisasikan apa yang menjadi rujukan tema besar pimpinan pusat selanjutnya,yaitu melawan pandemi,menegakkan keagamaan,dan masalah negeri,soalnya tema milad yang kemarin bukan hanya sementara, tapi untuk satu tahun ke depan sanggup tidaknya pemimpin muhammadiyah mengejar tema tersebut, "ujar Rijar.

Di Umtas sendiri semua organisasi seperti ikatan mahasiswa muhammadiyah,pemuda muhammadiyah,tapak suci,berada dalam satu wadah yaitu Ortom (Organisasi Otonom) karena apabila ortom ini tidak dirawat degradasi perkaderan akan terjadi kemunduran, "tutur Dia

Harapan kami, muhammadiyah untuk pemimpin kota Tasikmalaya yaitu ingin mempunyai rumah sakit muhammadiyah dan juga panti asuhan muhammadiyah yang saat ini belum ada, "Harap Rijal saat di pinta keterangan oleh awak media.


Reporter: Firmansyah

Editor : Ek

Tidak ada komentar