Breaking News

Deklarasi Dan Pengukuhan Milenial Muda Nyata PAN Di Sutan Raja

Soreang I Kab. Bandung - Qjabar.com

Deklarasi dan Pengukuhan Milenial Muda Nyata PAN ( 13/ 11/ 2020) di Bandung Raya yaitu Kota Bandung , Kab Bandung , Kab Bandung Barat , Cimahi dan Kab Sumedang di Cafe Sutan Raja Convention Centre bertajuk memberi kesempatan bagi kaum milenial  .

Pengukuhan Milenial Muda Nyata PAN , menurut Edi Suparno , Sekjen PAN Pusat , tidak hanya di Jawa Barat saja tapi ada kota -kota di seluruh Indonesia , disini ada Ketua Kaukus milenial PAN untuk di pusat , Teh Altori Goti anggota DPR RI dan tokoh milenial muda PAN yang anggota DPR RI , Teh Farah Putri Nahiya dan juga kang Atep Kapten Milenial PAN Jawa Barat dan ada juga Kang Najib Qotratulloh .

Tujuan dari milenial memberikan ruang untuk menyampaikan aspirasinya , berexpresi untuk di berdayakan tidak sebagai objek tapi sebagai pelaku dari berbagai sektor mulai dari lingkungan hidup , seniman , olahraga dan juga sektor politik .

Kita tidak usah malu - malu berpolitik karena politik penting untuk diketahui kaum milenial ,dalam kesempatan ini kita juga punya hajatan besar di kabupaten Bandung untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati kita ,Teh Yena dan Kang Atep .

Mudah - mudahan dengan dukungan kita semua dari pergerakan mereka yang begitu masif Dan Insya Alloh kita optimis , mereka mendapatkan mandat untuk Kab Bandung lima tahun yang akan datang .

"Saya kira di satu pihak milenial sangat kritis tapi juga sangat kreatif , ketika kritisnya dibuktikan dengan aksi nyata dalam bentuk unjuk rasa , orasi dan pidato tapi kalau kreatif banyak prestasi yang bisa ditorehkan di milenial kita baik dalam maupun luar negeri "

Kita tidak bermaksud melihat salah dan benar ,karena milenial generasi muda , wajib kita bina dan kita junjung karena karena dari milenial banyak potensi besar .

PAN tidak hanya memberikan harapan tapi memberikan peluang untuk tampil di panggung ditingkat Nasional maupun tingkat Internasional ," Ungkapnya 


Reporter:(Tim )

Editor: Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus