Breaking News

Bupati Ciamis Herdiat, Buka Seleksi Terbuka JPTP Sekda

Kabupaten Ciamis - Qjabar.com

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya membuka dengan resmi kegiatan Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ciamis, Senin, (3/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) Jawa Barat yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Ciamis Jawa Barat demi kelancaran kegiatan ini.

“Dalam Seleksi JPTP Sekda ini, kita ingin betul-betul transparan dan mengikuti aturan yang berlaku, sehingga para peserta tidak merasa ragu dalam mengikuti seleksi,” ucapnya.

“Mudah-mudahan pelaksanaan seleksi ini betul-betul sesuai dengan mekanisme yang ada,” tambah Herdiat.

Menurutnya, Sekretaris Daerah merupakan suatu jabatan yang Strategis, dengan seleksi terbuka ini diharapkan Pemkab Ciamis memiliki Sekretaris Daerah yang terbaik dari enam orang yang mengikuti seleksi.

“Kami ingin yang betul-betul mempunyai skill yang baik, mampu bekerja sama, memiliki dedikasi serta tidak kalah pentingnya memiliki loyalitas yang tinggi,” harapnya.

“Pansel JPTP Sekda diharapkan memilih calon Sekda yang betul-betul terbaik,” ujar Herdiat.

Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis, Yeyet Trisnawati melaporkan bahwa dalam seleksi Terbuka JPT Sekda ada 6 peserta yang memenuhi syarat mengikuti seleksi.

Adapun ke-enam peserta tersebut yaitu, Asisten Pemerintahan Ika Darmaiswara, Kepala Dinas Pendidikan Tatang, Kepala Dinas PUPR Aep Saefulloh , Kepala Dinas Pariwisata Wasdi Ijudin, Kalakhar BPBD Dadang Hermansyah, Sekretaris Dewan Kabupaten Ciamis Uga Yugaswara.

Pada kegiatan tersebut hadir Panitia Seleksi JPT Sekda yang diketuai Kepala BKD Jawa Barat Yerry Yanuar, beserta anggota yang terdiri dari Asisten Administrasi Sekretariat Daerah provinsi Jawa Barat Didi Sudrajat, dan Akademisi UNPAD Bandung Ira Irawati,Rina Hermawati dan Mas Dadang Enjat. Hadir pula Komisioner KASN bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah II Kukuh Heru Yanto.


Reporter: Shopia Zihara

Editor: Ek

Sumber: Humas

Tidak ada komentar