Breaking News

Atep Sebagai Kader Muda PAN Dan Juga Sebagai Duta Milenial Siap Memberikan Inspirasi

Kabupaten Bandung, Q'Jabar.com

Sosok "Atep" di persepakbolaan Nasional sudah tidak diragukan lagi, setiap bermain pasti menyandang sebagai Kapten, termasuk di Klub Maung Bandung "Persib" dijabat pula sebagai Kapten. Untuk menyandang gelar sebagai Kapten dilapangan hijau saja tidak mudah, karena harus ada kepercayaan dari pelatih dan para pemain, beban yang dipikul dilapangan bola saja sangat berat, dimana sebagai kapten harus bisa, mengarahkan, mengatur, memberikan inisiatif agar selalu kompak, agar dalam setiap pertandingan bisa mengalahkan setiap lawan - lawannya. 

Didunia politik Atep merupakan sosok baru yang baru muncul, namun banyak pula orang tidak tahu kiprahnya setelah pensiun dari sepak bola, padahal Atep terus mengali dan terus belajar berpolitik dari para senior dan para kader politik yang ada di Jawa Barat, khususnya dari Partai Amanat Nasional, dan langkah itu teruji oleh para pengurus dan para kader PAN, sehinga dia lolos dan dipercaya sehingga diusung oleh Partai PAN menjadi Wakil Bupati Bandung, bersama dengan koalisi partai PDIP Perjuangan Hj. Yena Iskandar Ma'asoem, dan Alhamdulilah bersama Hj. Yena Iskandar Ma'soem dan Atep, pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, dalam pengundian nomor pada waktu bulan lalu di KPU Kabupaten Bandung pasangan  Hj. Yena Iskandar Ma'soem  dan Atep mendapatkan Nomor 2.

Dalam kesempatan tersebut usai bersosialisasi diwilayah Kabupaten Bandung, Atep menuturkan, bahwa dirinya dicalonkan menjadi Wakil Bupati Bandung, ingin berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Bandung, dan ini merupakan kesempatan emas, seandainya nanti dipercaya bisa meminpin Kabupaten Bandung bersama Hj. Yena Iskandar Ma'soem yang kebetulan sejalan dengan idea dan pemikirannya untuk memberikan ruang seluas - luasnya pada para pemuda untuk berkreasi dan berinovasi, sebab kurang lebih sekitar 30% dari jumlah penduduk Kabupaten Bandung 3,7 juta jiwa adalah pemuda, yang terdiri dari 31 kecamatan dan 270 desa.

Selain dari pada itu Atep juga menuturkan, hal yang wajar bila ada sebagian masyarakat beranggapan bahwa saya hanya bisa main bola saja, dan bisa apa sih ! " itu merupakan hal wajar dan Atep akan membuktikannya jika dipercaya nantinya menjadi wakil pemimpin di Kabupaten Bandung, bersama Hj. Yena, karena bukan hanya idealisme saja, tetapi dibuktikan dengan berperan aktif, dalam melaksanakan diberbagai bidang yang ada di Kabupaten Bandung.

Karena dari 31 Kecamatan dan 270 desa yang ada di Kabupaten Bandung, banyak potensi - potensi muda yang harus dikembangkan dan banyak masalah - masalah yang harus diselesaikan, bagi dirinya akan siap melakukan perubahan - perubahan dan paradigma para pemuda, karena dirinya (Atep) punya strategi dan kemampuan untuk nelakukan hal seperti itu. 


Reporter: (d/Tim.

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar