Breaking News

Aa Maung Memberikan Apresiasi kepada Pasangan Nia - Usman Paslon Nomor Satu

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Aa Maung salah satu tokoh kabupaten bandung dan juga sebagai pemerhati dunia pendidikan hadir pada acara debat pasangan calon Bupati dan wakil bupati kabupaten bandung sabtu (28/11/2020) di Hotel Sutan raja Soreang. 

 Aa Maung memberikan apresiasi terhadap ketiga paslon kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupaten bandung terutama kepada ibu Hj Nia. 

Aa Maung memaparkan kalau dirinya sempat mengobrol dengan bupati bandung H Dadang M Naser dan kenapa ia berpihak kepada pasangan nomor satu, ia mengaku ada kedekatan secara pribadi. 

"Secara pribadi ada kedekatan dengan pasangan Ibu Nia dan Pak Usman " Jelasnya. 

Aa pun menjelaskan " Sempat ngobrol dengan Bupati Bandung Dadang M Naser bahwa ini merupakan Satu program yang harus dilanjutkan, intinya saya menyoroti dalam sektor pendidikan, sektor kebudayaan, itu adalah program untuk mengembangkan suatu budaya dimana di kabupaten bandung kedepannya akan dibangun yang namanya kampung budaya nah ini harus diselamatkan dan dilanjutkan , "tutur Aa Maung. 

" Jadi saya berharap, bahwa dengan sosoknya Ibu Nia bisa melanjutkan suatu gagasan, suatu ide yang sangat baik. Untuk karakter dan ciri khas kabupaten bandung untuk kemajuan seni dan budaya karena seni dan budaya di kabupaten bandung sangat banyak" harap Aa Maung. 

Saat disingung masalah politik dinasti Aa Maung menjawab " Suatu opini bagi masyarakat, yang berkembang bahwa politik dinasti itu ada, tapi kenapa tidak kalau lebih baik dan tidak ada yang lebih baik, kalau misalkan oleh sekarang Ibu Nia, dibilang Dinasti. Kalau ada yang lebih baik monggo silahkan tapi kalau misalkan yang terbaik ada pada sosok Bu Nia kenapa. 

"Ini untuk kepentingan bersama, jadi sekarang ini bukan dinasti atau tidak, dimana ada sosok harapan kab bandung kedepannya bisa melanjutkan dan bisa mengembangkan kabupaten bandung lebih baik lagi. "Pungkasnya 


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar