Breaking News

Pemerintahan Desa Sukamukti Akan Berikan Banprov Tahap III Sebanyak 1.902 KPM

Katapang I Kab. Bandung, - QJabar.com

Pemerintahan Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, akan berikan Bantuan Provinsi Jawa Barat sebanyak 1.902 KPM, pada warga masyarakat yang terdampak Covid - 19.

Demikian dikatakan oleh Kasi. Pemberdayaan Desa Sukamukti Yanto, sebelum Banprov diberikan pada masyarakat, terlebih dahulu dirapatkan dulu melalui Rw dan Rt, agar dalam pelaksanaan pembagian tidak terjadi mis komunikasi dan berduyun - duyun, dikarenaka pada saat sekarang sedang terdampak Covid - 19.

Selanjutnya Sekretaris Desa Dadan Sadarsyah mengatakan, Pemerintahan Desa Sukamukti akan terus brrupaya dan berusaha untuk menyalurkan berbagai bantuan, namun dalam hal ini masyarakat harus paham dan mengerti, apalagi saat ini sedang terdampak Covid - 19, jadi Pemdes Sukamukti berupaya dalam penyalurannya bisa aman, nyaman dan lancar, karena terdampak covid - 19, penyalurannya harus ikuti protokol kesehatan.

Sementara itu Kepala Desa Sukamukti H. Agus tajudin mengatakan, sebanyak 16 Rw dan 78 Rt, ikuti rapat sebelum pembagian Bantuan Provinsi dilaksanakan, ini sebagai wujud agar tidak terjadi mis komunikasi dan antisipasi berkumpulya masyarakat saat pembagian Banprov,  diharapkan dengan adanya bantuan ini kehidupan sehari - hari warga masyarakat Desa Sukamukti bisa terbantu.


Reporter: Dn

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar