Breaking News

Pemdes Sayati Berikan Banprov Sebanyak 886 KPM Pada Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid - 19

Kabupaten Bandung, Q Jabar.com

 Pemerintah Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, berikan Bantuan Provinsi Jawa Barat sebanyak 886 KPM pada warga masyarakat yang terdampak Covid - 19.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Sayati Nandar Kusnandar S. Hut saat berada ditempat pemberian bantuan, menurut Nandar pihak Pemerintah Desa Sayati akan terus menyalurkan bantuan - bantuan tersebut secara langsung pada masyarakat, seperti halnya yang saat ini bantuan dari Provinsi Jawa Barat sebanyak 886 KPM dan uang tunai sebesar Rp.100.000,- pada warga masyarakat yang terdampak Covid - 19, mudah - mudahan dengan adanya bantuan ini, beban kehidupan sehari - hari bisa terbantu dan semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Selain dari pada itu, untuk program desa lainnya tetap berjalan seperti biasa, yang jelas pihak Pemerintah Desa Sayati akan terus melayani masyarakat dan akan berupaya memperjuangkan kepentingan masyarakat, namun masyarakatnya harus tahu tupoksinya, dimana aspirasi tersebut ada pengurus paling bawah yaitu Rt, Rw dan Kadus, dan apapun yang diinginkan masyarakat tentunya harus melalui hirarki yang ada, sebab mereka juga termasuk aparat paling bawah yang wajib di hargai.

Tak lupa juga sebagai himbauan, masyarakat harus patuh pada protokol kesehatan, dimana harus pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jangan berkerumun dan tak lupa jaga kebersihan.


Reporter:(Tim)

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar