Breaking News

MT Center Bergerak Untuk Kemanusiaan

Kabupaten Bandung - Qjabar.com


Dukungan penuh untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung No ; 01, Nia Agustina Usman Sayogi dengan MT Centre yang terletak di Kawasan Rancabali Kab Bandung , menampung berbagai aspirasi dari berbagai dukungan untuk kemenangan Paslon urut 1.

Direktur MT Resort , H.MT mengatakan ," MT Center sudah berjalan kurang lebih dua bulan dengan tujuan menampung setiap dukungan untuk suksesnya Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, MT Center konvoi ke jalan bukan untuk kampanye saja tapi pada kegiatan positif .

Seperti sekarang kegiatan Bakti sosial (16/10/2020) MT Center akan berkunjung ke wilayah kecamatan Cimaung yang terkena musibah kebakaran setelah itu singgah ke haji CS haji Dadan Cikalong , lanjut ke Pangalengan ke H.Asep , H.Nuri dan pa Asep dan pa Momo ada beberapa tempat di Pangalengan .

MT Center tersebar di seluruh kabupaten Bandung , gerakannya tidak sebatas Pilkada saja akan tetapi akan terus berlanjut dengan membantu masyarakat dengan bakti sosial atau kegiatan lainnya yang merupakan gerakan kemanusian .

Harapan MT Center Paslon nomor urut 1 meraih kemenangan dalam Pilkada Kab Bandung yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 , tentunya pasangan Nia - Usman Sayogi bisa membawa Kab Bandung lebih majju lagi .

Pasangan Paslon No 1 Nia - Usman Sayogi dapat mengikuti keberhasilan yang telah diraih H.Dadang M Naser dengan Jargon Sabilulungan meraih tempat di hati masyarakat .

Dengan dibukanya MT Centre diharapkan adanya dukungan dari semua pihak dengan tatanan tatar sunda kearah gerakan sosial kemanusian ," Ungkapnya 


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar