Breaking News

Monitoring Dan Evaluasi Kecamatan Margaasih Dilaksanakan Di Desa Cigondewah Hilir

Kabupaten Bandung, - Q'Jabar.com 

Monitoring dan Evaluasi Pemerintahan Kecamatan Margaasih dilaksanakan di Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i S. Sos, Kasi Pemerintahan Suhendar, Kasi Pemberdayaan Saepul Mu'min S. Sos, Kasi Sosbud Edi Rustandi S. Sos, Umpeg H. Agus, Ade Muhyi dan Asep serta dihadiri oleh Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syae'ul Huda beserta sekdes, para kasi dan kadus, Ketua BPD Akhmad Bukhori beserta para anggotanya dan Ketua LPM Lili (Aki Lili) beserta para anggotanya.


Dalam wawancaranya Camat Margaasih mengatakan, tujuan monev ini selain dari memberikan pembinaan, masukan dan dorongan, juga ingin melihat langsung program kerja yang telah dilaksanakan apakah sesuai dengan hasil laporan atau tidak, yang jelas semua program kerja harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah, dalam monev ini protokol kesehatan tetap dijalankan.


Sementara itu Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Syaeul Huda mengatakan, semua unsur terkait yang ada di Desa Cigondewah Hilir harus sinergi dan kebersamaan, sehingga dalam menjalankankan program kerja desanya bisa lancar dan nyaman, namun semua itu aturan dan ketentuan dari Pemerintah harus tetap dijalankan, sehingga program desa yang sudah dijalankan tidak ada masalah.


Reporter: Den

Editor: Ek

Tidak ada komentar