Breaking News

Kapolsek Cihideung Polresta Kota Tasikmalaya Gelar Jumling Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

Cihideung I Kota Tasik - Qjabar.com

Kapolsek Cihideung gelar Giat Satgas Nusantara bersama Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung dengan melakukan Jum'at Keliling.

Pada kesempatan Jumling hari ini (02/10/2020) Kapolsek Cihideung bersama Jajarannya melakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kelurahan Argasari RW.07, dalam kesempatan ini Kapolsek Cihideung Kompol. H. Zaenal Muttaqin gencar mengkampanyekan program 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah tersebut.

Setelah Keliling Kapolsek lakukan Shalat Jum'at di Masjid Jami Al-Misbah Jl. Cieunteung Almisbah RT.07 RW.07 Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung, sebelum Shalat Jum 'dimulai Kapolsek Cihideung diberikan kesempatan oleh DKM Al-Misbach untuk memberikan Pembinaan Penyuluhan (Binluh) kepada Jemaah sekitar pukul 12.00 WIB sebelum shalat Jum'at di mulai. 

Di depan Mimbar Jum'at Kapolsek memberikan penyuluhan tentang bahayanya Penularan Corona atau Covid 19 yang begitu cepat, dalam anjurannya Kapolsek Cihideung meminta Warga Patuh terhadap Protokol Kesehatan, adapun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 warga wajib menjalankan dan mensosialisasikannya kepada keluarga dan tetangganya yaitu melakukan pelaksanaan 3M, Memakai Masker,

" Jika warga masyarakat Cinta terhadap Umat Allah, maka mari kita bersama sama lawan Covid dengan pelaksanaan 3M ini ' tutur Kapolsek Cihideung  H.Zaenal Muttaqin kepada Jemaah.

Giat Satgas Nusantara Kapolsek ini merupakan implementasi dari Harkamtibmas wilayah Kecamatan Cihideung, selama kegiatan berlangsung keadaan aman dan Kondusif.

Setelah Shalat Jum'at bersama Kapolsek yang didampingi Kanit Lantas Ipda. Fuji dan Aipda Budi Hendrawan bhabinkamtibmas kelurahan Argasari , kembali Kantor Polsek untuk melaksanakan Tugas harian lainnya. (M3002).


Reporter: janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar