Breaking News

Jum'at Berkah:Lumbung Desa Al-Hidayah Cigalontang-Mitra Foundation Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Cigalontang I Kab.Tasik - Qjabar.com

Lumbung Desa Al-Hidayah Cigalontang-Mitra Sinergi Foundation,melakukan kegiatan amaliyah bagi-bagi nasi bungkus di hari jumat yang penuh dengan berkah kepada masyarakat di Kp Cibaeud,Desa Lengkongjaya,Kecamatan Cigalontang.

Kegiatan yang berlangsung di Hari Jumat Tgl 23 Oktober 2020 ini,diperuntukan bagi para jamaah sholat jum’at di wilayah tersebut, tidak hanya para jamaah jum'at saja para ibu-ibu,jompo ataupun janda juga kebagian. Hal ini disampaikan oleh Ustad Gugun Gunawan sebagai pengelola/Pemilik Lumbung Desa Al-Hidayah Cigalontang-Mitra Sinergi Foundation.Jum'at 23/10/2020

"Pembagian nasi bungkus tersebut, bertujuan untuk bisa berbagi di hari jum'at yang penuh berkah ini dan juga  berbagi Rezeki dari Allah bersama masyarakat di kampung cibaeud ini" 

Ustd Gugun menjelaskan,terkait bagi-bagi nasi bungkus pada hari jumat. Menurtnya, karena haru jumat adalah hari yang sangat mulia,karena di hari jumat Allah buka kan pintu keberkatan,pintu ijabah,pintu magfirah dan juga kebaikan Allah lipat gandakan.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini,mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kami dan bagi seluruh warga masyarakat,insya allah Lumbung Desa Al-Hidayah Cigalontang-Mitra Sinergi Foundation akan terus melaksanakan kegiatan tersebut,dan mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini tidak sebatas kami lakukan di DKM kami saja,tetapi bisa merambah ke kampung-kampung yang lain.Harapnya.

Tambahnya.Untuk para donatur yang mungkin ingin berbagi dan ingin kontribusi bisa berkolaborasi dengan kami,bisa hubungi di No 081222814211/An Ustd Gugun Gunawan.Kp.Cibaeud,Desa Lengkong Jaya,Kec.Cigalontang,Kab.Tasikmalaya.



Reporter:Janur

Editor: Ek


 

Tidak ada komentar