Breaking News

Insiden Tanah Longsor,Dua Tunggul Pohon Menutupi Jalan

Cisayong I Kab. Tasik - Qjabar.com

Telah terjadi longsor di ke Rt an 05 Rw 01,Kampung Sukasetia,Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong,sampai dua tunggul pohon terbawa longsor hingga menutupi jalan yang dilintasi warga kampung/Rt 05/01.

Menurut keterangan dari Danramil 1207/Cisayong Kapten Inf Herlan Ramdani.Terjadinya longsor di wilyah tersebut ,terjadi pada hari selasa sore tgl 20 Oktober 2020 Sekitar pukul 17.30 Wib.Yang diduga longsor tersebut diakibatkan dari ektrimnya cuaca dan lebatbya hujan.Selasa 20 Oktober 2020

"Untuk Sementara dari insiden tersebut,untuk kerugian Badan jalan tertutup material longsor dan untuk korban jiwa tidak ada".

Dari kejadian longsor tersebut.Babinsa bersama elemen masyarakat melaksanakan gotong royong untuk pembersihan material longsor dan memindahkan dua tunggul besar yg menutupi badan jalan bersama warga setempat.

Karena Cuaca tidak mendukung dan lebatnya hujan disertai tidak ada penerangan,Kegiatan untuk sementara di hentikan dulu sekitar  pukul 18.45 WIB sambil menunggu bantuan alat sarana dari Dinas terkait,dan encananya kegiatan dilanjutkan besok pagi.

Personil yg terlibat pembersihan di lokasi sejumlah 25 Org  Anggota Koramil 1207/Csy: 1 orang,Aparat Desa 4 orang masyarakat  20 orang.



Reporter:Janur

Sumber:Humas Pendim 0612/Tasikmalaya.

Tidak ada komentar