Breaking News

H. Dadan Konjala SH Akan Terus Menggerakan seluruh Komponen Yang Ada Untuk Kemenangan Hj. Yena Iskandar Dan Atep

Kabupaten Bandung, Q Jabar.com

H. Dadan Konjala SH, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai PDIP dapil 2 akan terus menggerakan seluruh komponen yang ada untuk kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Nomor Urut 2, Hj. Yena Iskandar Ma'asoem S. Si., Apt, dan Atep (DAHSYAT) "Dinamis Agamis Harmonis Sehat Sejahterakan Rakyat" yang diusung oleh Partai PDIP dan PAN.

Hal dikatakan oleh H. Dadan Konjala SH, saat ikuti sosialisasi dan silatuhrahmi kewilayah Kecamatan Katapang, yang salah satunya di Kampung Patrol Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung bersama Calon Bupati Bandung Hj. Yena Iskandar Ma'asoem.

Sosialisasi dan silahtuhrahmi sudah tersusun jadwal, dibagi dalm 2 sadment, untuk pagi sampai sore relawan, untuk sore sampai malam intern partai, untuk itu ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan, karena yang tidak bisa dijangkau pada akhirnya bisa terjangkau, karena dengan segala keterbatasan, tapi merasa puas (reueus) melihat pergerakan mesin partai yang terus bekerja, sekain dari itu pantauan dan evaluasi terus dilakukan agar bisa menghasilkan apa yang diinginkan. 

H. Dadan (Abah Dadan) menghimbau untuk masyarakat jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 masyarakat harus memilih, harus bisa memilih yang menjadi peminpin Kabupaten Bandung, harus mateng - mateng memilih (asak - asak pilihan) sebab perubahan Kabupaten Bandung ada ditangan masyarakat, pilih yang baik dari yang terbaik.


Reporter: Den

Editor: Ek

Tidak ada komentar