Breaking News

Diduga Pembegalan Motor dengan Hipnotis di Desa Cisarua Kec.Cineam Tasikmalaya

Cineam I Kab. Tasik - Qjabar.com

Kamis, Tanggal 01 Oktober 2020,sekitar pukul 10.00 wib,bertempat di Dusun Cimandar Rt 08 Rw 02 Desa Cisarua Kec. Cineam Kab.Tasikmalaya diduga terjadi tindak kejahatan Pembegalan Kendaraan bermotor Roda dua dengan Hipnotis.

Menurut keterangan dari Kapten Inf Kardaya Danramil 1210/Cineam menyampaikan kronologis kejadian tersebut yaitu pada hari Kamis, 01 Okt 2020 sekitar pukul 10.00 wib,Sdr Ade Barkah 12tahun(korban)yang bertempat di Dusun Cimandar,Rt 08/Rw 02,Desa Cisarua Kec.Cineam

Diduga diminta oleh seorang laki-laki yang identitas tidak diketahui,diduga pelaku meminta kepada korban untuk mengantarkannya ke daerah Langkaplancar dengan  melalui jln Jayasari.

Lalu secara tidak sadarkan diri ,korban diperkirakan diturunkan di daerah Singaparna dan di temukan oleh warga,setelah ditemukan warga korban diserahkan oleh warga kepada kepala wilayah(Kawil)Cibogo,Desa Pasirsalam Kec.Mangunreja dan di lanjutkan di antar ke kediaman kepala desa(Kades)Pasir Salam Kec. Mangunreja.

Dari kejadian tersebut kades pasir salam langsung berkoordinasi dan memberikan informasi kepada pihak Desa Cisarua,Kecamatan Cineam terkait korban yang ada di rumahnya.

Setelah kepala desa(kades)memberikan informasi dengan pihak terkait,sekitar pukul 19.00 wib Kopda Dian selaku Babinsa Desa Cisarua bersama Aparatur Desa Cisarua melaksanakan penjemputan korban ke kediaman Kades Pasir salam dengan didampingi Babinsa Pasir Salam Koramil 1211/Singaparna Serka Suroto dan  Selanjutnya korban dibawa pulang untuk diserahkan kepada Orang tuanya.


Reporter:Janur

Sumber:Humas Pendim 0612/Tasikmalaya

Tidak ada komentar