Breaking News

Bupati Bandung Kunjungi Tokoh Masyarakat H. Krisna Alamsyah (Takieluxuryink) Untuk Bersilahtuhrami

Kabupaten Bandung, - QJabar.com 

Bupati Bandung H. Dadang M. Naser usai Kunjungan kerjanya resmikan Madrasah Nurul Hidayah diwilayahnya Kampung Bojong Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang sempatkan diri berkunjung ke rumah Tokoh masyarakat H. Krisna Alamsyah (Takieluxuryink) dan  Hendi Yuhendar (Relawan Luxuryink) untuk bersilahtuhrami dan kebersamaan.

Dalam wawancaranya dengan awak media H. Krisna Alamsyah mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya dan keluarganya dikumjungi oleh orang nomor 1 di Kabupaten Bandung, khususnya Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, padahal baik dirinya maupun Bupati Bandung sudah kenal dekat, namun baru kali ini bisa berkunjung ke kediamannya, dan ini merupakan silahtuhrahmi dan kebersamaan untuk menjalin persaudaraan agar bisa terjalin erat antara Bupati dan masyarakat.

Hal yang sama dikatakan oleh Hendi Yuhendar yang juga sebagai BPD Desa Sangkanhurip dan Relawan Luxuryink, merupakan suatu kehormatan atas kedatangan Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser yang menyempatkan diri berkunjung kerumah tokoh masyarakat seperti halnya pada kediaman H. Krisna Alamsyah, mudah - mudahan kedatangan Bupati Bandung ini sebagai wujud selalu menjalin silahtuhrahmi dan kebersamaan dengan para tokoh masyarakat.


Reporter:(Tim)

Editor Ek

Tidak ada komentar