Breaking News

Bentuk Peduli Ormas: Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Lingkungan Kampus IAIC Cipasung

Singaparna I Kab. Tasik - Qjabar.com

Wabah Adanya Dengan Covid-19 di Kawasan Cipasung Pemuda Pancasila PAC Singaparna dan PAC Mangunreja laksanakan penyemprotan desinfektan di Kawasan Kampus IAIC Cipasung-Singaparna

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut, dihadiri oleh MPC PP Kabupaten Tasikmalaya, GMBI Kabupaten Tasikmalaya dan Pagar Nusa Kabupaten Tasikmalaya.Senin 05 Oktober 2020.

 Dari kegiatan tersebut.Heri Harsono salah seorang Pengurus Pemuda Pancasila PAC Singaparna mengungkapkan.Pemuda Pancasila Bersinergi dengan Pesantren Cipasung, dengan membentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap wabah virus Covid-19 yang melanda di kawasan Cipasung ini dan yang lebih utama untuk menyelamatkan bangsa yang utama di pondok pesantren Cipasung ini.Ungkapnya.

"Dan waktu yang terjadi G 30 S PKI, Pemuda Pancasila dijadikan Garis depan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kebangkitaan bangsa" 

Maka dari itu.Pemuda Pancasila akan selalu siap di garis depan untuk membantu siapa saja yang membutuhkan uluran tangan, insya allah Pemuda Pancasila akan selalu mengedepankan dan selalu mendengar aspirasi rakyat.Tegasnya.

Kegiatan ini merupakan suatu langkah dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten dan langsung dilaksanakan oleh PAC PP Singaparna dan PAC PP Mangunreja.Dengan sasaran penyemprotan yaitu AULA IAIC berikut ruang - ruang Kampus IAIC serempak digelar satu hari.

Dengan dilaksanakannya kepedulian Pemuda Pancasila ini dapat menjadi contoh lembaga - lembaga lain yang selalu berkiprah di masyarakat untuk membantu masyarakat membutuhkannya dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.


Reporter: Janur

Editor: 

Tidak ada komentar