Breaking News

Atletik NPCI Kota Tasikmalaya, Siapkan Untuk Porda Tahun 2022

Tawang I Kota Tasik - Qjabar.com

Tim atletik NPCI Kota Tasikmalaya, terus lakukan kegiatan berlatih, demi mencapai prestasi untuk mengharum kan nama baik kota Tasikmalaya dalam kegiatan olahraga untuk kesiapan Porda yang akan datang di tahun 2022. 

Apalagi di Tahun 2022 Kota Tasikmalaya rencananya akan jadi Tuan Rumah.

Ahmad Sespao selaku pelatih atletik NPCI Kota Tasikmalaya menjelaskan, "ini untuk kesiapan porda yang akan datang di tahun 2022 di Kota Tasikmalaya, sehingga dari sekarang kita sudah mempersiapkan dengan target kita emas, terutama dari lari, lempar lembing, dan cakram, "katanya.

Untuk atlit ada 13 orang yang akan di turunkan pada poda yang akan datang di tahun 2022, bahkan untuk pelajar juga di siapkan, makanya untuk latihannya di samakan , bahkan buat porda juga pasti di adakan seleksi lagi, "ucapnya

Atlit yang akan mengikuti salasatunya Muhamad Karyana lempar lembing, Lutfi Faizal tuna daksa lari menengah ,Irman Dian Sudirman lempar cakram, Soni kategori Cerebral palsy lempar cakram lembing peluru, Yana diategori Tuna Grahita, 

"Untuk lari sprin ,jarak pendek, dengan berbagai kategori klasifikasi, Muhamad Rafi,Bona,Faizal,Fajar,Okeu, Andika, Reza,Raica,Amara,Syifa, "ucap Ahmad Sespao.

Di tempat yang sama Asep Ilyas di dampingi  Yudi Selaku teknisi , " berharap para atlit yang kita bina , bisa mencapai prestasinya yang terbaik terutama untuk mengharumkan nama NPCI Kota Tasikmalaya , selain kita juga mengingginkan para atlit kita bisa menuju yang lebih baik di kejuaran yang lain, "katanya.

Selain dari kejuaran tingkat pelajar, porda , juga para atlit NPCI Kota Tasikmalaya , siap ikut terjun, "singkat Asep Ilyas .


Reporter: Aditya

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar