Breaking News

Acara Pisah Sambut Kapolres Indramayu Polda Jabar Berlangsung Cukup Sederhana

Kab. Indramayu - Qjabar.com

Acara kenal pamit atau  jumpa pisah Kapolres Indramayu yang lama AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si  kepada Kapolres yang baru AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K, MH, cukup sederhana namun hidmat, acara pisah sambut berlangsung di Mapolres Indramayu  Senin (27/10/2020) yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Adir dalam acara jumpa pisah  Kapolres Indramayu itu  Pjs. Dandim 0616/ Indramayu May. Inf Ruhiyat, Pjs. Bupati Indramayu, Ir. Bambang Tirtoyuliono MM dan Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaipudin.

Dalam kesempatan itu Pjs. Bupati Kabupaten Indramayu Ir. Bambang Tirtoyuliono MM menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Indramayu yang lama AKBP Suhermanto,S.I.K, M.Si atas dedikasih tugasnya selama di Indramayu.

“ Selamat kepada AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si di tempat tugas yangbaru dan semoga tetap sukses di tempat yang baru” Ucapnya.

Disamping itu juga menyampaikan selamat kepada Kapolres yang baru AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K, MH, ia berpesan kepada Kapolres yang baru agar bisa bekerjasama dengan baik di Kabupaten Indramayu yang sedang melaksanakan pesta demokrasi.

“ semoga kita bisa menjaga kondusifitas Kabupaten Indramayu” Harapanya.

Dalam sambutanya AKBP Suhermanto, S.I.K, M.SiKapolres Indramayu yang lama menjelaskan bahwa situasi kantibmas di Kabupaten Indramayu masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“ Alhamdullilah selama 11 bulan 3  hari saya berdinas di Indramayu berkurangnya tingkat criminal dan angka laka lantas, itu berkat kerjasama anggota dan Pemerintah Kabupaten Indramayu” Katanya.

Pada saat ini  situasi pilkada di Indramayu sendiri masih dalam tahap kegiatan kampanye, ia menekankan kepada semua anggota Polres Indramayu untuk netral pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indramayu, bila mana ada anggota yang tidak agar segerah dilaporkan.

“Saya mohon maaf apabila selama dinas mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama menjadi Kapolres Indramayu” Katanya.Toy

Sementara  AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K, MH Kapolres Indramayu yang baru menyampaikan rasa terima kasih atas diterimanya keluarganya di Kabupaten Indramayu, ia berharap semoga bisa bekerjasama dengan baik dalam menjaga situasi kantibmas di Kabupaten Indramayu.

 “Untuk situasi Pilkada Kabupaten Indramayu pada tahapan kampanye , agar TNI, Polri dan Pemda bekerjasama untuk mensukseskan tahapan Pilkada di Kabupaten Indramayu” Tutupnya


Reporter       : Bang Toy

Editor: Ek

Tidak ada komentar