Breaking News

Tidak lanjut RT siaga ,Ibu Bupati Tasikmalaya Kunjungi Desa Banjarsari Kecamatan Sukaresik

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Jajaran pemerintah daerah kabupaten Tasikmalaya bersama  ibu Bupati tasikmalaya dan beberapa  dari unsur setap pemeritahan daerah kabupaten ,berkunjung ke wilayah hukum kecamatan sukaresik  yang bertempat di desa Banjarsari 13/9/2020.

Dalam kunjungan tersebut bertema tidak lanjut pembinaan RT siaga setingkat kecamatan di hadiri oleh muspika kecamatan ,Polsek ,danramil,BPBD ,tokoh agama,para kepaladesa serta para RT siaga dan tamu undangan .

Camat sukaresik Opan Sopian S PD ,M PD ,M SI dalam sambutan nya mengatakan ,pertama Tama kami ucapkan trima kasih kepada ibu Bupati Tasikmalaya serta jajaran nya yang telah datang dalam giat pembinaan tindak lanjut RT siaga di wilayah kecamatan sukaresik dan kami juga ucapkan trima kasih kepada semua pemeritahan desa ,kadus ,RT yang setia melaksanakan tugas membatu mencegah memutuskan mata rantai covid 19 kami juga merasa bersukur karna di wilayah kecamatan sukaresik sampai sekarang tidak ada yang terpapar virus tersebut.

Lanjut camat di acara ini juga kami membagikan berupa uang pembinaan RT siaga serta masker geratis ke setiap RT dari delapan desa yang ada di kecamatan sukaresik secara simbolis oleh ibu Bupati kabupaten Tasikmalaya.

Kami juga tidak bosan bekerja sama dengan TNI polri selalu menghimbau kepada masarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan terutama pake masker kalau aktivitas keluar rumah ,dan kami juga akan beri sangsi kalau melihat masarakat tidak pake masker ,sangsina nya akan disuruh pus,uf dan teguran.

Harapan nya semoga masyarakat paham dengan ada nya himbawan atau aturan yang di sampaikan pemeritah karna ini untuk kebaikan kita bersama dalam memutuskan virus covid 19 di wilayah hukum kecamatan sukaresik moga masyarakat kecamatan sukaresik aman dan kondusip, "pungkas Opan 


Reporter:(HB)

Editor: Ek

1 komentar:

  1. Kerja dari pagi sampai malam sehari tidak menghasilkan jutaan rupiah? Mau pendapatan sehari jutaan rupiah? kami ada solusi buat anda semua. kalau mau langsung klik aja https://bit.ly/NomorWhatsapps

    BalasHapus