Breaking News

Ribuan Massa Antarkan Iwan & Iip Daftar ke KPU

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com
Ratusan Ulama, Kyai, Santri dan ribuan massa serta Relawan yang tergabung dalam 6 Koalisi Partai pendukung Calon Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra dan KH.Iip Miftahul Paoz (PKS, Golkar, PKB, PAN, Nasdem dan Hanura), Minggu (6/9/2020) pagi “Jajap” Pasangan WANI menuju Kantor KPUD untuk agenda pendaftaran calon bupati dan calon wakil Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025 untuk Pilkada Serentak yang akan dihelat pada Desember 2020 mendatang.
Massa yang sudah bejibun sejak pagi di Roemah Kemuning (kediaman Iwan Saputra) melakukan awal perjalanan menuju kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya dan Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju kawasan Ponpes Sukamanah. Disini Pasangan Iwan Iip melakukan Ziarah terlebih dahulu ke makam Tokoh Nasional KH. Zaenal Mustofa.
Sebelum melanjutkan menuju Kantor KPUD,  Pasangan Iwan Iip beserta rombongan melakukan silaturahmi ke Ponpes Cipasung sambil melaksanakan sholat Dzuhur.
Sepanjang perjalanan,  kedua pasangan yang memiliki jargon Spirit Perubahan dan Tasik Masagi itu, ternyata tidak sedikit warga Kabupaten Tasikmalaya menyambut hangat  yang dilalui Iwan-Iip. Namanya selalu dieluk elukan warga sambil melambaikan tangan. Begitu pula dengan pasangan Iwan Iip menyambut lambaian tangan sambil melempar senyum kepada warga sambil berebutan PIN berlogo Pasangan WANI yang sengaja diberikan oleh kepada pasangan tersebut.

Rrporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar