Breaking News

Polres Ciamis Polda Jabar Gandeng Ulama Giat Baksos Dalam Rangka Tingkatkan Sinergitas Polri

Kab. Pangandaran - qjabar.com

Kepolisian resort ciamis polda jabar  dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas polri.., kini polres ciamis gandeng tokoh agama melaksanakan bakti sosial berikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan tersebut bertempat di pondok pesantren mafatihul huda padaherang kabupaten pangandaran jawa barat..2 september 2020.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama dengan Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda Padaherang, KH. Misbahul Munir membagikan bantuan sosial kepada warga masyarakat disekitar Ponpes yang membutuhkan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terlebih saat dalam situasi pandemi Covid-19 yang juga mengganggu perekonomian warga.

Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda Padaherang, KH. Misbahul Munir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Ciamis terkhusus Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra yang telah berkunjung melakukan silaturahmi. "Mudah-mudahan menjadi wasilah dan barokah, semoga Bapak Kapolres dan kita semua sehat selalu sehingga dapat terus menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polres Ciamis," ucap KH. Misbahul Munir.

Lebih lanjut, KH. Misbahul Munir mengatakan, terima kasih atas kepercayaan Polres Ciamis kepada Ponpes Mafatihul Huda untuk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan penyaluran bantuan sosial disini. "Semoga Alloh SWT membalas atas kebaikan yang telah dilaksanakan tersebut," katanya.

Sementara itu, Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, terima kasih atas peran serta alim ulama dalam menjaga keharmonisan dan sinergitas Ulama Umaro khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran.

"Polres Ciamis beserta jajaran siap mengamankan jalannya Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran. Kami juga mohon doanya dari kalangan ulama, agar situasi Kabupaten Pangandaran tetap aman dan kondusif," tutur Kapolres.

Dalam kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial tersebut, Kapolres Ciamis beserta jajaran memberikan bantuan kepada Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda berupa 50 kantung semen. Serta sembako kepada warga masyarakat lingkungan Ponpes.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Ponpes dan masyarakat di sekitar Ponpes Mafatihul Huda Padaherang," imbuhnya.


Reporter: Asdi
Editor: Ek
Sumber: Humas

Tidak ada komentar