Breaking News

PJS Bupati Tasikmalaya Hadiri Apel Perdana Dan Pembinaan Pejabat Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator

Singaparna I Kab.Tasik - Qjabar.com

Pejabat Sementara (Pjs.) Bupati Tasikmalaya Hening Widiatmoko bertindak sebagai Pembina apel pada kegiatan apel perdana selaku Pjs. Bupati di Halaman Sekretariat Daerah, Senin (28/09/2020).

Dalam krisisnya, Peringatan kepada ASN untuk senantiasa menjaga netralitas saat pelaksanaan Pilkada Serentak berlangsung.

"Selaku Pjs. Bupati Tasikmalaya saya ditugaskan untuk menjaga kondusifitas menjelang dan ketika Pilkada serta menjaga keberlangsungan roda pemerintahan untuk berjalan seperti biasa," pungkasnya.

Setelah menggunakan apel perdana sebagai Pjs. Bupati Tasikmalaya, dengan pembinaan kepada Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator bertempat di Ruang Operasi Sekretariat Daerah.

Dalam arahannya, Pjs. Bupati menyampaikan ASN harus dapat menjaga kondisi masing-masing, sebagai ASN seyogyanya harus menjadi solusi bukan menjadi bagian dari masalah. Hening juga mengingatkan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Kita wajib meningkatkan kewaspadaan dalam penerapan protokol kesehatan dan mencegah timbulnya cluster baru dalam pelaksanaan Pilkada," pungkasnya.

Apel tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Mohamad Zen, para Kepala SKPD, dan ASN di lingkungan Pemda Kab. Tasikmalaya. Sedangkan pembinaan dihadiri para Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.



Reporter: Janur

Sumber: Diskominfo Kab.Tasikmalaya

Tidak ada komentar