Breaking News

Pengukuhan Pejabat Sementara Bupati Tasikmalaya Pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Singaparna I Kab. Tasik - Qjabar.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Pengukuhan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tasikmalaya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 yang dilakukan melalui Video Conference bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dari Gedung Youth Sports Center Arcamanik Kota Bandung, bertempat di Ruang Ruang Rapat Wakil Bupati, Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya, Jumat (25/09/2020).

Dalam video conference tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat Dr. Hening Widiatmoko, MA dikukuhkan menjadi Pjs. Bupati Tasikmalaya oleh Gubernur Ridwan Kamil, penyerahan Nota Pengantar Tugas dari Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya kepada Pjs. Bupati Tasikmalaya

Dalam krisisnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, tugas utama Pjs. Bupati mampu membuat pengendalian yang maksimal terhadap pandemi Covid-19 dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Pjs. Bupati yang dikukuhkan pada hari ini.

"Mohon memperhatikan kondusifitas sosial kolektif selama Pilkada berlangsung. Langsung silaturahmi kepada Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan semua pemangku kepentingan. Segera berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu setempat untuk memperhatikan protokol kesehatan ketika Pilkada," papar pria yang akrab disapa Kang Emil ini .

Hadir pada kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Iin Aminudin, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, Diskominfo, dan undangan lainnya.



Reporter:Janur

Sumber:Diskominfo Kab.Tasikmalaya


 

Tidak ada komentar