Breaking News

Pemdes Tanjungmulya Melalui Sekretaris Desa, Mengapresiasi Kehadiran Disdukcapil Kabupaten Ciamis Melakukan Pelayanan Adminduk Secara Langsung

Panumbangan I Kab.Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di Aula desa Tanjungmulya kecamatan Panumbangan, Disdukcapil kab.Ciamis melaksanakan kegiatan pemberkasan dalam upaya percepatan pembuatan KIA (Kartu Identitas Anak),,KK,KTP dan Akta Kelahiran. Rabu,02 September 2020.

Sekretaris Desa Tanjungmulya Oo Sobarna Senjaya kepada Qjabar.com menyampaikan, ucapan terimakasih atas upaya yang dilakukan Disdukcapil kab.Ciamis guna melakukan pemberkasan Adminduk didesanya, ini bukti keperdulian pemkab Ciamis melalui Disdukcapil guna memberikan Pelayanan dan kemudahan terhadap warganya dalam rangka memenuhi kelengkapan Administrasi Kependudukan (adminduk), dan hal tersebut disambut baik dan antusias seluruh warga desa Tanjungmulya.Ucapnya.

Ditambahkan Oo Sobarna Senjaya, tentunya hal tersebut sangat memberikan kemudahan dan mereka tidak usah berangkat ke kantor dinas maupun kecamatan. Intinya program jemput bola yang dilaksanakan Disdukcapil kab.Ciamis memberikan kemudahan terhadap warganya, dalam upaya pembuatan  KTP,KK baru maupun perubahan karena rusak ataupun perbaikan serta pembuatan Akta Kelahiran dan KIA ( Kartu Identitas Anak) dimasa Pendemi Covid 19 saat ini.Terangnya.

Ia sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas upaya Jemput Bola yang dilakukan Disdukcapil kab.Ciamis, dan Ia pun tak lupa menghaturkan terimakasih kepada Bupati Ciamis Dr.H.Herdiat Sunarya,M.M atas upaya Jemput Bola yang dilakukan Pemda Ciamis melalui Disdukcapil. Pungkasnya.

Reporter. : Didi
Editor.      : Ek

Tidak ada komentar