Breaking News

Paguyuban Rusunawa Jatisari Laksanakan Tasyakur Bin'nikmat

Kabupaten Bandung, - Q'Jabar.com

Paguyuban Rusunawa Jatisari, yang berada diwilayah Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, laksanakan "Tasyakur Bin'nikmat" yang dilaksanakan di bale Rusunawa, yang dihadiri oleh Ketua Paguyuban Rusunawa Jatisari Basir, Tokoh Agama H. Mahmud serta seluruh warga masyarakat yang ada di 4 gedung yang ada di Rusunawa Jatisari.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Paguyuban Rusunawa Jatisari Basir mengatakan, rasa syukur atas diberikan nikmat, barokah dan kesehatan, dimana pada saat ini bisa berkumpul dan bersilahtuhrami diantara 4 Gedung Rusunawa Jatisari, mudah - mudahan kehadiran bapak, ibu dan adik sekalian bisa mendapatkan magfiroh dan amalan yang setimpal dari Alloh Subhannawata'alla, Amin Yaa Robbal'Allamin.

Dimana pada kesempatan sebelumnya Ketua Paguyuban Rusunawa Jatisari beserta para anggotanya telah memberikan bantuan pada anak didik pengajian, bantuan yang diberikan diantaranya : Al'Qur'an, baju koko, whaite board dan meja belajar, dan kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan waktu yang berbeda (Keliling)  diantara 4 gedung Rusunawa Jatisari.

Sementara itu Tokoh Agama yang ada di Jatisari H. Mahmud, kegiatan ini perlu ditiru dimana umat manusia khususnya ummat Muslim diwajibkan untuk terus bersilahtuhrami dan bersyukur pada nikmat yang Allah Subhhannawata'la berikan, dan barang siapa yang memutuskan silatuhrahmi maka Allah Subhhannawata'la akan memasukan kedalam neraka, dan sebagai umat muslim (Islam) wajib mensyukuri apa yang talah Allah berikan, seperti halnya nikmat, rezeki dan kesehatan. 


Reporter:(Tim).

Editor: Ek

Tidak ada komentar