Breaking News

Paguyuban CAGAR (Cara Gaya Rasa) Laksanakan Sanitasi Selokan Diwilayah Desa Sukamenak

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Paguyuban CAGAR (Cara Gaya Rasa) yang beralamat di Jalan Sukamenak No. 162 wilayah Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, laksanakan giat bersih sanitasi selokan di 6 Rw, acara tersebut dihadiri oleh Ketua Cagar Acep Edi Junaedi SE, Ketua Pelaksana Edi Susanto, Sekretaris Jidan dan Pendanaan Ferry Hartono serta para tiam pelaksana teknis dan para anggota Cagar. 

Dalam wawancaranya Ketua Cagar Acep Edi Kunaedi SE, mengatakan,  melihat kondisi iklim sekarang musim kemarau, ini merupakan kesempatan baik bagi kita untuk memelihara kesehatan lingkungan, dengan kondisi keadaan situasi kita yang diharuskan untuk menjaga kesehatan dan menjaga tertularnya efidemik Virus 19, untuk itu semua warga diharapkan untuk selalu jaga kebersihan. Dan untuk itu selaku Organisasi Paguyuban Cagar menjalankan fungsi pengemban kaderisasi, yang memiliki program kerja dengan slogan ' Selokan Dan Kali Bersih Ceria Wujud Nyata Desa Wisata."

Dalam pelaksanaan awal dengan cara gotong royong untuk membersihkan dan perbaikan selokan sepanjang 1.500 M3 lebar 1.6 M, melintasi di 6 Rw, yaitu Rw16,15,09,04,03 dan 08.

Mudah - mudahan dengan program 3 Panetasi Cagar yaitu, 1. Kaderisasi Organisasi, 2. Kritikal Sosial dan 3. Oprator Budaya, Acep Edi berharap Kesehatan dan kebersihan untuk selalu jaga linkungan dan jaga kerukunan. "demikian pungkasnya. "


Reporter:(Tim)

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar