Breaking News

Operasi Yustisi Wilayah Hukum Polsek Tukdana Libatkan TNI Dan Pol. PP

Kab. Indramayu - Q'Jabar.com

Guna mencegah serta mengurangi penyebaran penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tukdana, Kapolsek Tukdana Kapolres Indramayu AKP. Sunardi dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Tukdana melaksanakan Giat Oprasi Yustisi Gabungan dalam rangka Penegakan Disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Corona / Covid-19 dan Membagikan Masker kepada Masyarakat Pengguna jalan yang tidak Memakai Masker, Rabu, (16/09).

Kegiatan Ops Yustisi Bertempat Depan Kantor Kecamatan Tukdana Jl. Tukdana - Widasari Kaupaten Indramayu Jawa Barat, adapun Pelaksana yang terlibat Kapolsek Tukdana Polres Indramayu, Anggota Personil Koramil 0616 dan Anggota. Sat Pol PP KecamatanTukdana dalam giat Yutisi di pantau Langsung oleh Plt. Camat Tukdana H. Sutedi di redaman Kapolsek Tukdana AKP. Sunardi.

Kapolsek Tukdana menjelaskan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan akan terus di lakukan setiap harinya di wilayah hukum Polsek Tukdana pada umunya, hal ini agar masyarakat benar2 sadar dan terbiasa menggunakan masker, bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan diberikan teguran, kemudian.masker Cuma-Cuma geratis.

Sementara Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, Oprasi Yutisi ini kami lakukan setiap hari untuk mematuhi protocol kesehatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker agar mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah Penyebaran Covid-19, dengan menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker bila kelaur rumah. Menjaga Jarak Fisik. Mencuci tangan pakai sabun. Kata Camat.

Reporter : Bang Toy

Editor: Ek         

Tidak ada komentar