Breaking News

Koramil 2415/Margahayu Laksanakan Belajar Dan Mengajar Secara Daring Bagi Siswa -Siswi SMAN 1 Margaasih.


Margaluyu I Kabupaten Bandung, QJabar.com

Kodim 0624/Kabupaten Bandung, melalui Koramil 2415/Margahayu, laksanakan belajar dan mengajar secara daring bagi siswa - siswi SMAN 1 Margaasih, yang dilaksanakan dihalaman kantor Koramil 2415/Margahayu, dengan dihadiri oleh Danramil 2415/Margahayu Kapten Infantri Rd Heri Supardan, Babinsa Desa Sayati Sertu Bangbang Hermawan, Guru Pendamping SMAN 1 Margaasih Marliana S. Pd. 


Dalam kesempatan tersebut Danramil 2415/Margahayu, Kapten Infantri Rd Heri Supardan mengatakan, untuk membantu siswa - siswi karena terkendala jaringan internet, maka pihak Kodim 0624/Kabupaten Bandung, melalui Koramil 2415/Margahayu menyediakan sarana tempat dan jaringan internet secara gratis tanpa dipungut biaya, dan ini sebagai upaya membantu sekolah dan siswa - siswi dalam kegiatan belajar dan mengajar.


Hal yang sama dikatakan oleh Babinsa Desa Sayati Sertu Bangbang Hermawan, pihak Kodim 0624/Kabupaten Bandung, melalui Koramil 2415/Margahayu akan terus membantu sekolah dan siswa - siswi, bagi mereka yang terkendala dengan jaringan internet, mudah - mudahan dengan adanya fasilitas yang dimiliki oleh Koramil 2415/Margahayu bisa membantu dalam tahap belajar dan mengajar secara daring. 


Sementara itu Guru Pendamping SMA 1 Margaasih Marliana mengatakan, ucapan terimakasih pada pihak Kodim 0624/Kabupaten Bandung, melalui Koramil 2415/Margahayu yang telah menyediakan tempat dan jaringan internet secara gratis, dan Alhamdulilah kegiatan ini bisa membantu bagi siswa dan siswi yang terkendala dengan jaringan internet. 


Reporter(Tim).

Editor: Ek

Tidak ada komentar