Breaking News

Kepala Desa Sayati Berharap Menjelang Dan Pada Saat Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Bandung Untuk Selalu Proaktif

Kabupaten Bandung, Q. Jabar.com

Kepala Desa Sayati, Nandar Kusnandar S. Hut, berharap pada warga masyarakat Desa Sayati, menjelang dan pada saat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, untuk selalu proaktif.

Demikian dikatakan kepala Desa Sayati, Nandar Kusnandar saat berada dikantor Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Menurut Nandar proaktif disini, apakah masyarakat sudah masuk dalam daftar pemilih atau belum, seandainya belum masuk bisa datang ke petugas PPK, Panwas, PPS atau ke desa, nanti petugas pemerintahan desa akan memberitahukan pada petugas Pemilukada, atau pada saatnya nanti bisa datang ketempat pencoblosan dengan membawa bukti KK dan KTP, yang lebih baik, warga masyarakat bisa kompirmasi langsung seandainya belum masuk daftar pemilih tetap.

Selanjutnya pada saat pencoblosan juga masyarakat harus proaktif, gunakan hak pilihnya, sesuai dengan hati nurani, dan juga pada saat kampanye dan pada saat tenang, ciptakan aman dan tertib, jangan saling ejek, saling menjelekan, yang akan menimbulkan perpecahan, tetapi gunakan akal sehat, sebab beda itu suatu demokrasi yang harus dijunjung tinggi, jangankan dalam masyarakat kadang - kadang dalam keluarga juga pasti beda, hal inilah masyarakat harus paham dan mengerti, sebab kita semua sama, jaga Persatuan dan Kesatuan, siapapun yang terpilih itulah pimpinan kita, itulah demokrasi.

Sebagai Kepala Desa Sayati, Nandar Kusnandar berharap dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, warga masyarakat Desa Sayati bisa ciptakan pemilihan yang aman, damai, lancar tanpa ekses. " demikian, "ungkapnya".



Reporter: Den
Editor: Ek

Tidak ada komentar