Breaking News

Kemelut Soal Tanah Di Gampong Ladang

Kabupaten Aceh Barat - Qjabar.com

 Tanah milik Agen Rasyib yang berlokasi Di Gampong Blang Gampong Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, kini ada terjadi kemelut pihak ke tiga yang mengaku sudah jadi miliknya,

Agen Rasyib memang. "Sudah lama membuka usaha disingapura tak pernah pulang ke Aceh Baratv,,sementara tanah miliknya yang terbentang. Luas tidak diupayakan.

Basyah salah seorang penduduk dusun monkulu Gampong Ladang ,hari sabtu(5/9/2020 pada Qjabar  mengatakan, "tanah Agen Rasyib kalau kami bisa memafaat kan hal tersebut kata Basyah ada hubungan tali persaudaraan ,dengan Agen Rasyib dengan isteri kami, termasuk juga Muhibbul Jamil , tapi kalau ada orang lain yang mencoba mengaku  sudah jadi miliknya itu harus diproses secara adat dan menanyakan tentang tali persaudaraan dengan Agen Rasyib, agar tidak terjadi kemelut dalam suasana pedami covid 19 sebutnya.

Dikatakan tanah milik Agen Rasyib pajak sudah pernah dibayar oleh pemerintah Gampong Ladang ,hal tersebut karena masuk dalam wilayah Gampong Ladang, "ucapnya.

Pantauan Qjabar (5/9)kelihatan tanah milik.Agen Rasyib tampak luas belum dimanfaatkan ,kalau begitu terus dikuatirkan akan jadi lahan tidur.


Reporter:( MIL).
Editor: Ek

Tidak ada komentar