Breaking News

Kekompakan Kapolsek Tukdana Polres Indramayu Beserta Danramil Dan Camat Jaga Kantibmas

Kab. Indramayu – Qjabar.com

Jaga Kekompakan Tripika Kecamatan Tukdanan guna terciptanya situasi kamtibmas dan kesiapan masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)  karena pandemic Covid – 19, untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dan situasi Kecamatan Tukdana tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020.

Guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kapolsek Tukdana Polres Indramayu AKP. Sunardi  bersama Danramil 1606 Bangodua Kapten. Inf. Supangkat  dan juga  Plt. Camat Tukdana H. Sutedi selalu melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kamtibmas dalam rangka cipta kondisi keamanan khususnya di wilayah KecamatanTukdana Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Jumat (11/07)

Kapolsek Tukdana Polres Indramayu AKP. Sunardi  mengajak untuk sama-sama menjalin sinergitas yang kuat demi keamanan dan ketertiban masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan  jelang pilkada2020 yang akan dating. 

Danramil  dan Plt. Camat pun merespons baik itikad Kapolsek Tukdana Polres Indramayu AKP. Sunardi dan memiliki tujuan sejalan untuk sama-sama menjaga keamanan demi kepentingan bersama terutama untuk masyarakat Kecamatan Tukdana.

Kapolsek Tukdana AKP. Sunardi, “untuk menciptakan situasi kantibmas di Kecamatan Tukdana kami  unsur musfika dibantu pak Danramil, pak Camat, kami turun langsung di desa-desa bertemu  masyarakat biar kami cepat tanggap kalau ada situasi kantibmas. “

“Seperti pada sahat ini kami berada di pemerintahan Desa Gadel untuk membagikan masker pada warga yang lakukan  perekaman KTP elektronik, program Disduk Capil Kabupaten Indramayu, sambil memantau kantibmas di desa tersebut  dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) karena pandemi Covid-19 agar situasi aman dan harapan kami kedepan situasi semoga situasi kondusif  aman dan tertib dan senantiasa memberikan kelancaran” ungkap Kapolsek Tukdana AKP. Sunardi


Reporter: Bang Toy

Editor:Ek


Tidak ada komentar