Breaking News

Kecelakaan Mobil Vs Motor Di jalan Salawu, Salah Satu Korban Tertimpa Mobil

Salawu I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Telah terjadi Laka lantas kendaraan roda empat mobil box warna kuning Nopol Z 8240 KK dengan kendaraan roda dua motor Xraid Nopol Z 4547 PM,pada hari Rabu 02 September 2020 sekitar pukul 14.45Wib,tepatnya di Jln Salawu Garut depan masjid Agung Salawu.

Menurut Serka Asep Ahmadin koramil 1222/ Salawu menyampaikan kronologis kecelakaan tersebut yakni,

motor xraid yang dibawa inisial (Si)membonceng inisial (Yi)dari arah kecamatan salawu dengan kecepatan masih tinggi dan langsung belok secara langsung ke arah Jln Cikiray.Tetapi tidak disangka di belakang ada mobil box dengan kecepatan tinggi juga,sehingga supir mobil box tersebut tidak bisa menguasai kendaraan nya dan akhirnya tabrakan tidak terelakan lagi.

Sehingga,(Si) yang membawa motor terpental ke pinggir selokan,namun nasib naas (Yn)yang dibonceng tertimpa mobil box yang posisinya berbalik arah dengan terguling.

"Dari kejadian tersebut,kedua korban langsung dibawa kerumah sakit rancamaya/RSUD SMC oleh warga sekitar".

Selanjutnya,babinsa dengan warga mengangkat mobil dengan memakai tambang yang dibantu oleh mobil box yang lagi lewat,serta Laka lalin tersebut langsung ditangani oleh Unit laka Polres Kabupaten Tasikmalaya.

Maka dari itu,dengan terjadinya kecelakaan ini dapat menjadi hikmah agar warga sekitarnya kalau berkendara roda dua/motor jangan lupa memakai helm,dan kalau mengendarai kendaraan jangan dengan kecepatan tinggi karena sering terjadi kecelakaan.


Reporter:Janur
Editor: Ek
Sumber:Humas Pendim 0612/Tasikmalaya

Tidak ada komentar