Breaking News

Karang Taruna Desa Cigodewah Hilir Ucapkan Terimakasih Pada Hj. Nia Kurnia Agustina Atas Kunjungan

Kabupaten Bandung, - QJabar.com 

Para pengurus Karang Taruna Desa Cigodewah Hilir, melalui Ketuanya Yudi Fadlah khaerudin, ucapkan terimakasih pada pasangan calon pasangan Nomor Urut 1, Hj. Nia Kurnia Agustina yang telah berkunjung dalam acara sosialisasi dan silahtuhrahmi kewilayah Desa Cigondewah Hilir, atas masukan, dukungan dan dukungan pada Karang Taruna Desa Cigondewah Hilir.


Demikian dikatakan oleh Ketua Karang Taruna Desa Cigondewah Hilir usai acara sosialisasi dan silahtuhrahmi, yang diprakarsai oleh Ketua Koordinator Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1, Hj. Nia Kurnia Agustina dan Usman Sayogi (NU Pasti) Sabilulungan H. Yanto Setianto.


Menurut Yudi Fadlah khaerudin memang selama ini berbagai kegiatan kepemudaan terus berjalan selama kepeminpinan Bupati Bandung yang sekarang, dan Hj. Nia Kurnia Agustina mempunyai Visi yang sama ingin melanjutkan program yang belum terlaksana dan tetap, untuk itu Karang Taruna Desa Cigondewah Hilir akan mendukung seoenuhnya pada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bandung, untuk Nomor Urut 1, Hj. Nia Kurnia Agustina dan Usman Sayogi (NU Pasti) Sabilulungan.


Untuk itu Ketua Karang Taruna Desa Cigondewah Hilir Yudi Fadlah khaerudin mengajak rekan dan para pemuda dan pemudi untuk mendukung paslon Nomor Urut 1, Hj. Nia Kurnia Agustina dan Usman Sayogi (NU Pasti) Sabilulungan, dan semoga Alloh menakdirkan pasangan calon No 1, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung, dan jangan lupa untuk tanggal 9 Desember 2020, nanti mari kita ciptakan Pemilu Kada yang aman, damai, lancar tanpa ekses.


Untuk itu Ketua Karang Taruna Desa Cigondewah Hilir Yudi Fadlah khaerudin mengajak rekan dan para pemuda dan pemudi untuk mendukung paslon Nomor Urut 1, Hj. Nia Kurnia Agustina dan Usman Sayogi (NU Pasti) Sabilulungan, dan semoga Alloh menakdirkan pasangan calon No 1, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung, dan jangan lupa untuk tanggal 9 Desember 2020, nanti mari kita ciptakan Pemilu Kada yang aman, damai, lancar tanpa ekses. (Tim)

Editor:Ek

Tidak ada komentar