Breaking News

Jelang Anniversary ke-3 Media Online Qjabar, Adakan Sunatan Masal

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Qjabar merupakan salah satu Media Online dibawah naungan PT.Aditya Multimedia berkantor di Tasikmalaya Jawa Barat, walau usianya terbilang muda, namun kiprahnya dalam pemberitaan semakin melejit dan digandrungi para pembaca sebab Q jabar selalu menyajikan pemberitaan yang tepat,cepat dan akurat serta berimbang.

Di Harlah ke 3 tahun ini Qjabar tidak hanya menyajikan pemberitaan, namun turutserta melaksanakan kegiatan yang bersipat sosial. Ucap E.Kusnadi Dirut PT.Aditya Multimedia.

Salah satunya di Harlah ke 3 tahun ini, Rabu, 02 September 2020 pukul 09.00 WIB telah menggelar Khitanan bagi mereka yang perlu dibantu, dan di hari berikutnya akan memberikan Santunan bagi Anak Yatim dan Piatu yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 September 2020, dan puncak Harlah ke 3 tanggal 09 September akan menggelar pembinaan sekaligus pembekalan bagi rekan wartawan/ti yang tergabung di Media Online Qjabar sekaligus mempererat silaturahmi dengan Birokrasi,LSM dan Ormas.

Intinya Qjabar akan ikutserta mewujudkan pembangunan guna menuju Indonesia Maju.
Ungkap E.Kusnadi.
Sementara ditempat terpisah Camat Sukaresik Opan Sopian,S.Pd,M.Pd,M.Si kepada Qjabar.com menyampaikan, Semoga di Harakah ke 3 Media Online Qjabar bisa memberikan edukasi buat masyarakat khususnya bagi warga kec.Sukaresik kab.Tasikmalaya dan umumnya warga Negara Republik Indonesia.

Walau kondisi masyarakat kita saat ini belum bisa membaca media baik Online,Cetak dan Televisi, diharapkan masyarakat memiliki kegemaran guna membaca .

Diharapkan QJabar dalam menyajikan pemberitaan dapat menarik simpatik masyarakat dan gemar membaca, dan dapat menimbulkan kreatif dan inovatif

Ia pun yakin semua media memberikan pemberitaan yg berimbang, jangan membuat Berita hoax,bohong dan syara.. Intinya Q jabar harus memberikan yang terbaik dan Media pembelajaran serta pencerdas bangsa.Pungkas Opan Sopian,S.Pd,M.Pd,M.Si

Reporter. Die
Editor. Ek

Tidak ada komentar