Breaking News

Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Akan Berjuang Memenangkan Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 2

Kabupaten Bandung, - Q'jabar.com 

Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai PAN bersama Partai PDIP akan terus memperjuangkan suara pada calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, pada nomor urut 2, pasangan Hj. Yena Iskandar Ma'asoem dan Atep (Dasyat), usai pengundian nomor urut oleh KPU Kabupaten Bandung, di Hotel Sutan Raja, Jalan Raya Soreang Kabupaten Bandung, pada hari Kamis (24/09/2020).

Meskipun kecewa Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah tetap menghormati keputusan KPU Kabupaten Bandung, yang tidak boleh masuk pada saat pengundian, meskipun sudah memiliki kartu id untuk masuk, dengan alasan untuk hindari berkumpul, guna cegah penyebaran virus Covid - 19, dan KPU Kabupaten Bandung lebih memilih konfers diluar halaman hotel, meskipun begitu Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah tetap menghormati KPU.

Menurut Hj. Thoriqoh, Atep merupakan kader Partai PAN yang termuda yang bisa mendongkrak untuk Kabupaten Bandung yang lebih maju lagi, ditambah dengan pasangannya yang asli penduduk Kabupaten Bandung, Hj. Yena Iskandar Ma'asoem yang sudah tentu tidak bisa diragukan lagi, untuk itu Hj. Thoriqoh mengajak pada Kader, simpatisan PAN dan masyarakat Kabupaten Bandung, untuk menyoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, nomor urut 2, Hj. Yena Iskandar Ma'asoem dan Atep (Dasyat) , agar Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi. 


Reporter:(Tim).

Editor: Ek

Tidak ada komentar