Breaking News

Hj. Nia Agustina Bersama Balad Haji Yanto (Bahaya) Adakan Acara Silatuhrahmi Kewilayah Kecamatan Margahayu

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Bakal calon Bupati Bandung, yang diusung oleh Partai Golkar, Hj. Nia Agustina, yang pada tanggal 4 September 2020, mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bandung. Minggu 06 september 2020.

Bersama Balad Haji Yanto (Bahaya) adakan acara silatuhrahmi sekaligus menyapa warga masyarakat Desa Margahayu Tengah dan warga masyarakat Desa Sukamenak yang sedang berbelanja di pasar tumpah dan ikuti senam Sabilulungan  di Desa Margahayu Selatan dalam acara Kegiatan Formi Kec. Margahayu sekaligus bhakti sosial untuk memberikan bingkisan bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan menemui tokoh tokoh yang ada di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Acara tersebut dimeriahkan oleh, Kuda Renggong yang juga dinaiki oleh bakal calon Bupati Bandung, Hj. Nia Agustina bersama para tokoh, juga dimeriahkan oleh permainan anak - anak seperti halnya, permainan engrang, perepet jengkol dan artis dangdut karya Karang Taruna Kecamatan Margahayu beserta peran serta warga masyarakat Margahayu Kencana.

Dalam hal ini, Hj. Nia Agustina sebagai bakal calon Bupati Bandung mengatakan, ucapan terimakasih atas sambutan dan penerimaan, serta antusias warga yang ikut berpartisifasi dalam acara silahtuhrahmi dan kebersamaan, mudah - mudahan dengan kehadiran saya ini, untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, dimana dalam hal ini silahtuhrahmi, kebersamaan dan sinergitas harus dijaga dan dipertahankan, dan mudah - mudahan semoga Alloh Subhannawata'alla mentakdirkan saya menjadi Bupati Bandung.

"untuk itu saya minta doa dan dukungannya pada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya warga masyarakat Kecamatan Margahayu, dikasih umur panjang, sehat dan lancar,"ucapnya

Selanjutnya H. Yanto Setianto SE, MM, mengatakan, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Golkar, juga sebagai Tim Sukses dan akan terus berjuang keras bersama tim nya, untuk memenangkan Hj. Nia Agustina semaksimal mungkin sampai berhasil, dan sebagai anggota DPRD Kabupaten akan memperjuang aspirasi warga masyarakat yang ada di dapil 2 Khususnya Kecamatan Margahayu sampai berhasil.

Sementara itu salah satu tokoh H. Aam Daryana SH, mengatakan, sebagai tokoh masyarakat tentunya dalam hal ini mempunyai penilaian tersendiri, termasuk dengan warga masyarakat juga harus sama, dan kita juga harus berpikir positif, karena mungkin jejak Hj. Nia Agustina sudah banyak dikenal, selain dari Istri Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser beliau juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bandung serta Ketua Formi Kab. Bandung pasti untuk kinerjanya sudah tidak diragukan lagi.


Reporter:(Tim)
Editor:Ek

Tidak ada komentar