Breaking News

Giat Oprasi Yustisi Polsek Terisi Polres Indramayu Libatkan Danramil Dan Pol. PP

Kab. Indramayu - Q'Jabar.com

Polsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Yustisi dalam rangka pendisiplinan pada masyarakat terhadap protokol kesehatan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Terisi, Kamis (24/09) kegiatan oprasi di jalan Pertigaan Desa Rajasinga Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Dalam kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Terisi melibatkan 9 personel Polri, 5 personel TNI dan 3 personel Pol. PP, Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Aiptu. Satori. 

Masih banyak tingkat keadilan sebagian warga negara yang menerapkan protokol kesehatan masih sangat rendah. Covid-19 berupaya mendisiplinkan warga dengan menggelar operasi yustisi. Hasilnya, banyak yang terjaring karena abaikan protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Terisi Iptu. Hendro Ruhanda, SH, “Dalam oprasi Yustisi ini telah menindak pencegahan tidak pake masker sebanyak 44 orang yang kedapatan tidak memake masker terhadap pengguna jalan, semuanya di berikan sanksi teguran lisan pelanggar, catat identitas pelanggar dan kami berikan saksi Fusap Dan membersikan sampah di sekitar pertigaan Rajasinga dan tidak akan datang kembali.

Sementara Danramil Terisi Kapten Infantri Yanto, dalam hal ini di wakili Serma Nurhamin kepada Q'Jabar menjelaskan, “dalam operasi Yustisi ini kami lakukan setiap hari di bantu Polisi dan Pol. PP dan di dukung komponen lainya, kami terus lakukan razia masker ini agar masyarakat betul-betul sadar dan mematuhi protokol kesehatan.ungkapnya. 

Sedangkn menurut Plt. Anggota parlemen Kecamatan Terisi Karya, kepada Q'Jabar.com mengungkapkan, “Hari ini kami menggelar operasi yustisi di pertigaan Desa Rajasing Terisi bersama Kapolsek dan Danramil. 1 jam lakukan Operasi Yustisi ini masih banyak pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dengan alasan lupa dll, yang kedapatan tidak memakai masker kami kenakan diet disiplin bersih-bersih dan fusap ”Ucap Karya Plt. Mantri Polisi (MP) Kecamatan Terisi, kepada Q'Jabar.com, Kamis (24/09). 


Reporter Bang Toy

Editor: Ek

Tidak ada komentar