Breaking News

DPC GRIB Kabupaten Indramayu Gelar Rapat Persiapan Rapat Konsolidasi

Kab. Indramayu – Q’Jabar.com

Organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Indramayu, menggelar rapat  konsolidasi perdana yang diikuti selurh pengurus dan anggota, rapat kosolidasi ini untuk membangun organisasi profesi GRIB yang solid dan professional.

Rapat konsolidasi ini, dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kabupaten Indramayu, Wahadi Keling dan semua  jajaran Pengurus dan Anggota, bertempat di Kantor sekretariat GRIB di Jl. Bay Pass Pantura Kiajaran Kulon Kecamatan Lobener Kabupaten Indramayu Jawa Barat Selasa, (22 September 2020).

Dalam rapat kosolidasi ini persiapan untuk menyambutan kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) H. Hercules Rozario Marshal   dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jawa Barat Erik B Karna Setia. SE. M.Si,  tempat acara penyambutan di Jangga Alun-alun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Minggu, (27 September 2020)

Sertu (Purn) Wahadi Keling, Ketua DPC GRIB Hercules Indramayu menjelaskan, “ adanya rapat pada hari ini, KSB bawasanya minggu tangal 27 September 2020, jam 09.00 ada rapat konsolidasi GRIB Kabupaten Indramayu bertempat di Jangga Losarang dan  penyambut Keta Umum GRIB Bapak Herkules yang akrab di panggil “ Maung “ beserta Ketua DPD GRIB Jawa Barat da nada kegiatan pemotretan  anggota DPC dan PAC GRIB yang belum memiliki KTA. Jelasnya Ketua.

Reporter : Bang Toy

Editor: Ek


Tidak ada komentar