Breaking News

Azies Haris Pasangan Cabup dan Cawabup Tasikmalaya Daftar ke KPU

Singaparna I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Azies Rismya Mahfud dan Haris Sanjaya, daftar ke KPU Kabupaten Tasikmalaya, di dampingi dari parpol baik dari partai Gerindra, Demokrat, Partai berkarya dan partai gelora indonesia. Sabtu 5 September 2020.

Ketua KPU Kabupetan Tasikmalaya, Zamzam Zamaludin, mengatakan, berdasarkan kelengkapan dokumen pasangan tersebut sudah lengkap. Namun, hanya ada catatan laporan harta kekayaan, laporan terkait pajak, dan keterangan tidak memiliki tunggakan pajak.

“Dokumen tersebut keduanya atas nama Azies Rismaya Mahfud, tetapi saat di kompirmasi dalam proses menurut keterangan, "ucapnya.

KPU Kabupaten Tasikmalaya memberikan batas toleransi untuk melengkapi dokumen tersebut, yakni masa perbaikan dokumen pada tanggal 14 sampai 16 September 2020.
“Konsekuensinya, ketika tidak lengkap sampai masa penetepan pasangan calon bupati, maka calon tersebut akan dinyatakan tidak memenuhi syarat,” tuturnya.

Menanggapi belum melengkapinya berkas laporan harta kekayaan dan laporan tahunan pajak, Bacalon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud, akan secepatnya melengkapi.

“Kami akan secepatnya melengkapi kekurangan laporan atau berkas,” ucapnya saat konferensi pers di Kantor KPU.

Sementara Tim ARM, akan secepatnya di lengkapi karna , saat ini dalam proses , "singkat nya.

Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar