Breaking News

Anniversary ke-3 Media Online Qjabar

Sukaresik I Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Rumah Makan Asep Lele desa Sukapancar kecamatan Sukaresik kab.Tasikmalaya, Media Online Qjabar menggelar Harlah ke-3, kegiatan tersebut dimaksudkan guna mengingatkan seluruh awak media pada khususnya wartawan/ti Qjabar.com dan Sekaligus tasyakur bini'mah. Rabu,09/09/2020.

Disampaikan Endang Kusnadi Pimpinan Umum/Redaksi Qjabar.com, dalam pelaksanaan Harlah ke-3 kali ini dilaksanakan secara sederhana,berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya Pandemi Covid 19 belum berakhir. Ucapnya.

Namun demikian hal tersebut, tetap dilaksanakan dengan khidmat dangan tidak  mengurangi maksud dan tujuan, intinya saya hanya sekedar mengingatkan kepada rekan dan awak media dalam menyajikan pemberitaan harus benar-benar akurat,valid dan tidak menyajikan berita Hoak.

Lanjut Endang, Qjabar harus mampu bergandeng dengan pemerintah guna menyelaraskan visi misi dan bersinergi dalam segala bidang, Demi Terwujudnya pembangunan baik fisik,mental dan moral.

Semoga Qjabar.com dalam menyajikan pemberitaan lebih diminati dan digemari seluruh pembaca serta Qjabar semakin terdepan dan terpercaya. Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri perwakilan awak media lainnya, salah satunya Buser Kriminal,Bandung Raya.com,Nuansa Post,SKU Tentara Polisi,Desa Mandiri Online dan yang lainnya.

Untaian kata dan Selamat pun mereka sampaikan dalam HUT Qjabar ke-3 kali ini.

"Atas nama pribadi, juga atas nama Ketua Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) Priatim, dan atas nama Pimpinan Redaksi SKU Tentara Polisi, saya mengucapkan selamat kepada keluarga besar Qjabar.com atas ulang tahunnya yang 3, mudah-mudahan terus membawa pencerahan bagi kehidupan bangsa kita," ujar Ade Irawan melalui Celuler.

Bandung Raya.com  turut pula memberi selamat kepada Q jabar.com dan seluruh jajarannya. Harapan H.Odeng agar Qjabar.com terus berkembang dan semakin maju dalam pemberitaan. Qjabar.com  mempunyai kontribusi yang besar dalam demokrasi kita karena menyampaikan berbagai macam informasi dari berbagai pihak. Dan saya kira peran pers yang seperti ini dibutuhkan dalam era demokrasi. Karena, tanpa pers, tidak ada demokrasi. Kita harapkan berita-beritanya lebih tajam, akurat, dan cover both sides," ucapnya.

Nuansa Post Roni Ruslianto ikut berbahagia dengan usia 3( Tahun) Qjabar.com. Roni berharap Qjabar.com tetap menyajikan berita yang paling bisa diandalkan masyarakat Jawa Barat.
"Selamat ulang tahun untuk Qjabar.com yang ke,-3. Ucapnya.

Buser Kriminal Amas menyampaikan,selamat ulang tahun q jabar.com yang ke-3. Semakin maju, semakin jaya, dan dapat memberikan kontribusi yang amat penting bagi masyarakat bangsa dan negara khususnya Jawa Barat.

Rangkaian acara pun berjalan khidmat dan sesuai protokol kesehatan. Selamat Ulang Tahun ke -3 Qjabar.com tetap jaya dan selalu eksis.


Reporter: Die
Editor: Ek

1 komentar:

  1. Siapa bilang main game hanya menghabiskan kuota aja, habisin waktu aja. Sudah coba belum game satu ini, pergunakan waktu santai anda untuk menghasilkan uang. silahkan klik aja disini https://bit.ly/NomorWhatsapps

    BalasHapus