Breaking News

Warga Masyarakat Rw 14 Adakan Perayaan Tahun Hijriah 1 Muharram 1442 H, Dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75.

Katapang I Kab. Bandung, - Qjabar.com

Warga masyarakat Rw 14 Kampung Sekeawi wilayah Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, adakan Perayaan Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1442 H dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, dimana acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin, Ketua Rw 14, Sri Kusyanti, Kadus 3 Yadi, Ketua Karang Taruna Dadang Rukanda beserta para anggota, Ketua Pelaksana Suhendar, Serta turut hadir Ustadz Nana Gerhana sebagai penceramah serta warga masyarakat sekitar Rw 14, dan acara ini juga seluruh warga masyarakat harus memenuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Dadang Rukanda mengatakan, ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung acara ini dari awal sampai akhir, semoga apa yang telah dilakukan oleh para donatur, Rw 14 serta dukungan dari Kepala Desa, Kadus dan Rw 14, serta seluruh masyarakat Rw 14 akan mendapatkan amalan yang setimpal dari yang Maha Kuasa. Amin

Selanjutnya Ketua Rw 14 Sri Kusyanti mengatakan, melihat antusias warga masyarakat yang ada di Rw 14, maka pihaknya tentu harus mendukung kegiatan tersebut, yang terpenting kegiatan tersebut positif dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin S. Pd, mengatakan, kegiatan tersebut murni keinginan warga masyarakat Rw 14, yang terpenting mereka harus mengikuti protokol kesehatan, ciptakan acara yang aman dan kondusif, dan semoga acara tersebut bisa bermanfaat.



Reporter:(Tim)
Editor:Ek

1 komentar:



  1. KAMI MENAWARKAN PROMO BONUS BULAN INI
    – Bonus New Member 20%
    – Bonus CashBack upto 5%
    – Bonus Harian Live Game 5% upto 2 jUt.
    – Bonus Referral 1% seumur hidup
    – Depo via pulsa TANPA POTONGAN
    – Depo Via Virtual (OVO, GOPAY, DANA, DOKU,LINK AJA)
    Depo 50rb Bonus 10rb. (tidak berlaku kelipatan)
    Promo ini tidak bisa di gabungkan dengan Promo lain.
    Sehari hanya bisa klaim sekali.
    Untuk Itu Mari Bergabung Bersama Kami Raih JUTAAN Rupiah Setiap Harinya Dan
    Berapa Pun Anda Menang Kami Pasti Akan Bayar
    Tanpa Ada Biaya Atw Potongan bisa
    dengan depo pulsa juga lho
    minimal depo hanya Rp. 20.000
    tanpa ada potongan

    https://bit.ly/NomorWhatsapps

    BalasHapus